Marcus Rashford Dicoret dari Skuat Timnas Inggris, Jelang Dua Laga Lanjutan UEFA Nations League

Marcus Rashford Dicoret dari Skuat Timnas Inggris, Jelang Dua Laga Lanjutan UEFA Nations League
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 13 November 2020 11:07 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dicoret dari skuat Timnas Inggris lantaran cedera jelang dua laga lanjutan UEFA Nations League 2020/2021. Demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Rashford termasuk dalam 29 pemain yang dibawa pelatih Inggris, Gareth Southgate untuk jeda internasional bulan November ini.

Namun, Rashford ternyata mengalami cedera saat membantu klubnya menang 3-1 di markas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, akhir pekan lalu.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut menyelesaikan pertandingan di Goodison Park, tetapi terlihat kesakitan dan memegang bahunya. Ia kemudian mendapatkan perawatan lebih lanjut dari staf medis Setan Merah.

FOLLOW JUGA :

Rashford sendiri sudah absen saat Inggris menang telak 3-0 atas negara tetangga, Republik Irlandia pada laga persahabatan alias laga uji coba internasional yang dihelat di Wembley, London, Jumat (13/11/2020) dini hari WIB tadi.

FA sekarang telah mengonfirmasi bahwa Rashford tidak akan ambil bagian dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Belgia dan Islandia, tetapi tidak memberikan kabar terbaru tentang kondisi sang pemain.

FA juga mengonfirmasi bahwa bek Wolves, Conor Coady telah mundur dari skuat Inggris sebagai tindakan preventif  COVID-19 dan sekarang harus menjalani masa karantina.

"Conor Coady dan Marcus Rashford akan melewatkan pertandingan internasional Inggris tersisa di November," demikian pernyataan resmi FA seperti dimuat GOAL UK.

"Coady telah harus mengisolasi diri setelah diketahui ia secara tidak sengaja melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19 sebelum training camp Inggris."

Inggris akan melawat ke Leuven untuk menantang tuan rumah Belgia pada laga lanjutan Divisi A Grup 2 Nations League, Senin (16/11/2020), serta menjamu Islandia di Wembley tiga hari berselang pada matchday pamungkas di fase grup kompetisi musim 2020/2021 ini.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Cedera Timnas Inggris Marcus Rashford UEFA Nations League 2020/2021


Loading...