Tottenham Hotspur Mulai Menyiapkan Langkah Strategis, Ingin Permanenkan Bale, Harus Siapkan Rp 245 Miliar

Tottenham Hotspur Mulai Menyiapkan Langkah Strategis, Ingin Permanenkan Bale, Harus Siapkan Rp 245 Miliar
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Pendidikan —Selasa, 10 November 2020 12:46 WIB

Terasjabar.id -- Tottenham Hotspur mulai menyiapkan langkah strategis menuju tahun-tahun selanjutnya. Ini terkait target penguatan skuat tim tersebut.

Rupanya Spurs ingin terus melanjutkan kerja sama dengan Gareth Bale nantinya. Saat ini Bale berstatus jugador the Lilywhites yang dipinjam dari Real Madrid.

"Pada musim panas mendatang, Tottenham berharap bisa mengontrak Gareth Bale secara permanen," demikian laporan yang dikutip dari Football London, Selasa (10/11).

Kubu London Utara sudah menyiapkan dana 13,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 245 miliar untuk membeli Bale. Sejumlah media di Italia menuliskan kabar ini.

Sebenarnya, tak ada opsi untuk membeli dalam persyaratan peminjaman sang winger. Namun menurut Calciomercato, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mendesak klubnya untuk mempermanenkan status kapten tim nasional Wales itu.

FOLLOW JUGA :



Andai kembali ke Madrid nantinya, kontrak Bale di Santiago Bernabeu tersisa setahun lagi. Oleh karenanya, Spurs merasa dana yang disiapkan sepadan dengan situasi di atas.

Bale tidak masuk rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane. Ia diprediksi menyepakati rencana the Lilywhites.

Apalagi Bale sudah mengenal klub London Utara ini. Sebelumnya pada 2007 hingga 2013, Bale membela Spurs dalam 203 laga di berbagai ajang dan mencetak 55 gol.

Setelah itu, Bale menuju Madrid. Selama di Madrid sang winger memenangkan segalanya.

Namun dalam dua tahun terakhir, Bale mengalami situasi sulit di Spanyol. Hingga akhirnya, ia memilih kembali ke Spurs. Sejauh musim 2020/2021 berjalan, ia baru tampil dalam enam laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Disadur dari Republika,co.id

Tottenham Hotspur Gareth Bale the Lilywhites Bursa Transfer Premier League


Loading...