Persib Bandung Meliburkan Tim Selama Dua Bulan, Nick Kuipers Mudik ke Belanda

Persib Bandung Meliburkan Tim Selama Dua Bulan, Nick Kuipers Mudik ke Belanda
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 6 November 2020 10:00 WIB

Terasjabar.id - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers pasrah dengan tertundanya Shopee Liga 1 2020 sampai 2021.

Penundaan itu membuat manajemen Persib meliburkan tim selama dua bulan (November-Desember 2020). Rencananya, mereka kembali berkumpul pada awal Januari 2021.

"Tentunya saya tidak menyukai situasi ini karena kami ingin bermain sepak bola, apalagi kami sudah lama tidak bermain sepak bola. Tapi itu tidak bisa terjadi dan kami juga harus mau menerimanya," kata Nick di Bandung, Kamis (5/11/2020).

FOLLOW JUGA :

Pemain asal Maastricht ini pun mengaku ada rencana untuk pulang ke Belanda.

"Iya akhirnya saya berencana pulang ke Belanda karena sudah tinggal di sini sepanjang tahun. Jadi saya akan pulang dulu ke Belanda. Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi saya akan kembali," jelas Nick.

Meski harus meninggalkan Kota Bandung, Nick mengaku bisnis kuliner Johny Wrap (semacam kebab) yang sedang dibangunnya saat ini pasti akan tetap berjalan.

"Jadi tidak ada masalah dengan bisnis saya, semuanya tetap berjalan. Saya bisa pulang dulu ke Belanda," kata pemain bernomor punggung 2 di Persib ini.

Promosi Bisnis

nick kuipers mudik ke belanda, tak tahu masa depannya di persib
Kesibukan Nick Kuipers saat melayani pesanan Johnny wrap buatannya. (Foto: ig nickkuipers)

Selama ini, Nick memang cukup rajin mempromosikan bisnisnya di channel YouTube pribadinya. Nick membahas berbagai kuliner lokal, termasuk cuanki "Serayu" yang terkenal di Bandung.

"Saya suka mencicipi makanan yang sebelumnya belum saya coba. Jadi itu mengapa kami membuat youtube juga, untuk mencicipi makanan dan saya suka. Saya sangat menyukai makanan Indonesia, makanan lokal di sini. Jadi itu bagus," ucap Nick.

Sumber : Bola.com

Disadur dari Merdeka.com

Persib Bandung Nick Kuipers Liga 1 2020 Pandemi Covid-19 Bek Asing


Loading...