JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI, Ada Big Match Arsenal Vs Man United dan Liverpool Tayang di NET TV

JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI, Ada Big Match Arsenal Vs Man United dan Liverpool Tayang di NET TV
Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 31 Oktober 2020 09:12 WIB

Terasjabar.id -- 

Manchester United akan menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (1/11). Berikut jadwal siaran langsung Man Utd vs Arsenal di Liga Inggris.

Man Utd yang hingga kini belum tampil konsisten bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan kedatangan Arsenal. Kemenangan atas Meriam London wajib diraih Man Utd untuk menjauh dari zona degradasi.

Man Utd saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan tujuh poin, hanya unggul enam poin atas Burnley yang berada di zona degradasi. Sementara Arsenal ada di posisi 11 dengan sembilan poin.


Jadwal siaran langsung Man Utd vs Arsenal akan dimulai pukul 23.30 WIB pada Minggu (1/11) malam. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui Mola TV.

Baik Man Utd dan Arsenal sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan di Stadion Old Trafford. Man Utd sukses meraih kemenangan 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions, sedangkan Arsenal menang 3-0 atas Dundalk di Liga Europa.

Pertandingan menarik lainnya di Liga Inggris pekan ini akan terjadi di Stadion Anfield, ketika juara bertahan Premier League Liverpool menjamu West Ham United. Siaran langsung Liverpool vs West Ham bisa disaksikan melalui Net TV mulai pukul 00.30 WIB pada Minggu dini hari.

Sementara itu pemuncak klasemen Liga Inggris Everton akan bertandang ke markas Newcastle United. Sedangkan Manchester City akan melawan Sheffield United.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Man Utd vs Arsenal

Sabtu 31 Oktober

03:00 Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace
19:30 Sheffield United vs Manchester City
22:00 Burnley vs Chelsea

Minggu 1 November
00:30 Liverpool vs West Ham United (Net TV)
19:00 Aston Villa vs Southampton
21:00 Newcastle United vs Everton
23:30 Manchester United vs Arsenal (Mola TV)

Senin 2 November

02:15 Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

(har/CNN)

Liga Inggris Liverpool Arsenal Man United NET TV


Loading...