LINK Live Streaming Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bandung, Tiga Paslon Siap Tampil Maksimal, Ada Atep dan Sahrul Gunawan

LINK Live Streaming Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bandung, Tiga Paslon Siap Tampil Maksimal, Ada Atep dan Sahrul Gunawan
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 31 Oktober 2020 08:45 WIB

Terasjabar.id - Gelaran debat publik pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung edisi perdana di Pilkada Kabupaten Bandung akan dihelat hari ini, Sabtu (31/10/2020).

Mengusung tema diskusi "Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bandung", ketiga paslon, Hj Kurnia Agustina - Usman Sayogi, Hj Yena Iskandar Ma'soem - Atep, dan H M Dadang Supriatna - H Sahrul Gunawan akan saling menyampaikan berbagai ide gagasan pemikirannya dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik ke depan.

Mereka pun mengaku siap mengikuti debat publik ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar dari akun Instagram KPU Kabupaten Bandung (kpukabbandung), diskusi debat publik pertama ini akan dipandu oleh presenter Bernadetha Ginting selaku moderator.

Ada juga para akademisi senior yang memiliki kepakaran di bidang kebijakan publik, komunikasi politik, psikologi dari beberapa perguruan tinggi di Bandung yaitu, Prof H Karim Suryadi, Prof Muradi, dan Prof Hj Ulfiah sebagai penyusun materi.

Gelaran ini dapat disaksikan di rumah masing-masing dan akan disiarkan secara langsung di channel iNews TV mulai pukul 14.30 WIB.

Berikut link live streaming iNews TV:

LINK

(Tribunjabar.id)

Debat Pilkada bandung Atep Sahrul Gunawan


Loading...