Gagal Bergabung Dengan Inter Miami, Nasib Sergio Romero di Manchester United Semakin Tidak Jelas

Gagal Bergabung Dengan Inter Miami, Nasib Sergio Romero di Manchester United Semakin Tidak Jelas
(Surya Kepri : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 30 Oktober 2020 12:54 WIB

Terasjabar.id - Nasib Sergio Romero di Manchester United (MU) semakin tidak jelas. Pasalnya, upaya untuk meninggalkan The Red Devils kembali mengalami kegagalan.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Jumat (30/10/2020), usaha Romero untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami gagal terwujud. Pasalnya, jendela transfer MLS akan segera berakhir.

Dengan begitu, penjaga gawang asak Argentina harus bertahan hingga setidaknya Januari mendatang. Bahkan, tidak menutup kemungkinan dia baru bisa pergi ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

FOLLOW JUGA :

Di MU, Romero bukanlah pilihan utama. Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2015, dia hanya dijadikan pelapis David De Gea. Padahal, MU harus membayarnya 70 ribu poundsterling (Rp1,3 miliar) per pekan. Itu nominal yang terlalu besar untuk seorang kiper cadangan.

Musim ini, keberadaannya kian tersingkir sebab MU mendatangkan Dean Henderson dari Sheffield United. Dengan begitu, Romero terpaksa menjadi kiper pilihan keempat di bawah De Gea, Henderson dan Lee Grant.

Menurut rumor yang beredar, Romero sempat diincar Everton. Kubu The Toffees butuh kiper berpengalaman untuk melapis Jordan Pickford. Tetapi, Everton gagal meminjamnya dari MU.

Lebih parah lagi, dari 25 nama pemain yang didaftarkan untuk mengarungi Premier League 2020/2021, tidak terdapat nama kiper asal Argentina itu. Peluang untuk tampil di Piala Liga Inggris dan Piala FA juga sangat kecil.

Disadur dari iNews.id

Manchester United inter Miami Sergio Romero Bursa Transfer


Loading...