Usai Taklukkan Dundalk, 'Kami Akan Bersiap Untuk Pergi Ke Old Trafford' Ujar Mikel Arteta

Usai Taklukkan Dundalk, 'Kami Akan Bersiap Untuk Pergi Ke Old Trafford' Ujar Mikel Arteta
(Republika : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 30 Oktober 2020 12:20 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Arsenal Mikel Arteta ingin armadanya tak terlalu lama berpesta usai membantai Dundalk pada matchday kedua Grup H Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, Jumat (30/10/2020). Dia meminta pasukannya fokus ke laga berat di depan mata, yakni meladeni Manchester United (MU) dalam lanjutan Premier League.

Ya, The Gunners memang sedang bersemangat usai memberondong Dundalk 3-0 lewat gol Eddie Nketiah pada menit ke-42, Joe Willock (44), dan dan Nicolas Pepe (46)

Hasil ini tentu saja membuat Arteta merasa bangga karena kemenangan itu menunjukkan pemain mudanya juga punya kualitas baik. Saat bersua Dundalk, Arteta memang melakukan rotasi besar. Dia menurunkan banyak pemain lapis keduanya yang sebagian besar masih berusia sangat muda.

FOLLOW JUGA :

Tetapi, para pemain ini berhasil membuktikan diri mampu menunjukkan aksi fantastis di lapangan hingga mengantar Arsenal pesta gol.

Arteta pun punya tekad kuat untuk terus melanjutkan kinerja apik ini ke laga berikutnya yang diyakini tidak berjalan mudah. Pada Minggu 1 November 2020 malam WIB, The Gunners akan bertandang ke Old Trafford, markas MU.

Kemenangan pun diharapkan Arteta bisa diraih Arsenal saat menjalani laga pekan ketujuh Premier League itu. Pasalnya, pada pekan lalu, timnya kalah 0-1 saat menjamu Leicester City.  

"Setelah kalah saat melawan Leicester, itu menyakitkan. Butuh beberapa hari untuk bereaksi, tetapi bagus untuk merespons langsung dengan kemenangan,” ujar Arteta, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (30/10/2020).

“Sekarang, kami akan bersiap untuk pergi ke Old Trafford dan mencoba menang lagi,” tutur pelatih asal Spanyol itu.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Manchester United Premier League Mikel Arteta


Loading...