Dinkes Kabupaten Bogor Bersama Satpol PP Kembali Menggelar Rapid Test Massal Covid-19 Wisatawan di Puncak Berlanjut, Kasus Reaktif Kembali Ditemukan

Dinkes Kabupaten Bogor Bersama Satpol PP Kembali Menggelar Rapid Test Massal Covid-19 Wisatawan di Puncak Berlanjut, Kasus Reaktif Kembali Ditemukan
Ilustrasi (ist/Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 30 Oktober 2020 10:58 WIB

Terasjabar.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali menggelar rapid test massal bagi wistawatan di halaman Masjid Harakatul Jannah Gadog, Bogor, Jumat (30/10/2020). Hasil sementara, baru ditemukan 1 orang reaktif.


Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho mengatakan, wisatawan menuju Puncak hari ini cenderung menurun dibandingkan kemarin. Selain itu mayoritas wisatawan hari ini lebih tertib menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker saat berkendara.

FOLLOW JUGA :


"Sampai saat ini baru 70 orang yang rapid test," ujar Agus di halaman Masjid Harakatul Jannah Gadog, Bogor, Jumat (30/10/2020).


Dia menuturkan, operasi protokol kesehatan dan rapid test massal terus dilaksanakan di kawasan Puncak selama libur panjang. Bahkan, kata dia akan dilaksanakan setiap akhir pekan.

"Selama liburan ini kita di sini akan terus dilaksanakan rapid test dan akan kita evaluasi apakah setiap weekend kita lanjutkan rapid test ini. Kalo memang efektif ya kita lanjutkan," tuturnya.


Disadur dari iNews.id

Pandemi Covid-19 Dinkes Kabupaten Bogor Satpol PP Rapid Test Massal Libur Panjang Wisatawan


Loading...