Warga Alam asri Kuningan Sambut Maulid Nabi

Warga Alam asri Kuningan Sambut Maulid Nabi
Acara menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, dihadiri pengurus DKM, Ketua RT/RW dan umat muslim warga komplek Alam Asri Desa Gerba dengan menghadirkan Ustadz H Ade Ganjar Gumilar, S.Ag
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 30 Oktober 2020 09:53 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Warga komplek Alam Asri menggelar doa bersama untuk keselamatan umat, dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musholla Daarus Sa'adah Desa Gereba Kecamatan Kramatmulya Kab Kuningan, Kamis (29/10-2020).


Acara menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, dihadiri pengurus DKM, Ketua RT/RW dan umat muslim warga komplek Alam Asri Desa Gereba dengan menghadirkan Ustadz H Ade Ganjar Gumilar, S.Ag.e


Ketua panitia Oik Ahmad menjelaskan, acara ini agenda rutin tiap tahun dalam rangka menyambut kelahiran Nabi Muhammd SAW, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ujarnya.

"Melalui peringatan ini, Kami berharap segenap umat Islam khususnya warga Alam Asri semakin meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Terkait masih merebaknya pandemi Covid-19, semoga bangsa Indonesia diberi keselamatan dan kemudahan dalam menghadapi ujian ini. khususnya di masa pandemi Covid-19 Semoga saja wabah Covid-19 segera berakhir," ujar Ahmad.

Selain doa untuk keselamatan warga, peringatan Maulid Nabi juga bertujuan menjaga momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW., imbuhnya.


Sementara itu, Ustadz H Ade Ganjar Gumilar, S.Ag mengurai kisah perjalanan Nabi dengan harapan menjadi suri teladan bagi umat muslim dan karakter Nabi Muhammad SAW bisa menjadi sumber inspirasi bagi seluruh muslim, untuk selalu tawadhu dan menjadi pribadi yang lebih baik, ujar Ustadz Ade. (H Aboy)

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kuningan Warga Alam Sari Musholla Daarus Sa'adah


Loading...