Bayern Munich Harus Susah Payah Untuk Bisa Menundukkan Tuan Rumah Lokomotiv Moskow, 'Yang Penting Menang' Ujar Hansi Flick

Bayern Munich Harus Susah Payah Untuk Bisa Menundukkan Tuan Rumah Lokomotiv Moskow, 'Yang Penting Menang' Ujar Hansi Flick
(AS English : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 Oktober 2020 13:38 WIB

Terasjabar.id - Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich, harus susah payah untuk bisa menundukkan tuan rumah Lokomotiv Moskow pada laga matchday 2 Grup A kompetisi musim 2020/2021. Meski demikian, pelatih Bayern, Hansi Flick tak ambil pusing.

Meski sangat diunggulkan untuk menang, Bayern hanya menang tipis 2-1 saat menyambangi RZD Arena, Moskow, Rusia, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Laga sendiri berlangsung alot dengan Lokomotiv mengandalkan permainan defensif dan serangan-serangan balik cepat.

FOLLOW JUGA :

Bayern unggul cepat lewat 1-0 lewat gol Leon Goretzka pada menit ke-13. Namun, tuan rumah kemudian sanggup menyamakan skor pada menit ke-70 via Anton Miranchuk.

Gol penentu kemenangan Bayern pun baru lahir pada menit ke-79 lewat Joshua Kimmich.

"Ini adalah kemenangan yang dipetik dengan kerja keras, dengan kesabaran. Lawan tampil baik, mereka bertahan sangat dalam dan bekerja dengan bola-bola panjang yang melukai kami satu atau dua kali," papar Flick seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Tapi secara keseluruhan, saya rasa kami pantas meraih kemenangan 2-1 ini. Meskipun tak setelak yang kami harapkan, tapi kami tetap menang. Itu yang terpenting."

"Pada akhirnya, kemenangan tetaplah kemenangan. Saya sama sekali tak merisaukan 'menang jelek'. Sangat tidak realistis jika mengharpkan kami terus menang besar dalam setiap pertandingan," tandas eks pemain Bayern itu.

Disadur dari Suara.com

Liga Champions Lokomotiv Moskow Bayern Munich Hansi Flick


Loading...