Menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 H, Polres Minut Gelar Baksos di Masjid

Menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 H, Polres Minut Gelar Baksos di Masjid
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 28 Oktober 2020 13:17 WIB

Terasjabar.id - Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar bakti sosial (baksos) di Masjid Al Hidayah Perum Agape Tumaluntung dan Masjid Al Ikhlas Desa Kaasar, Kecamatan Kauditan. Baksos ini dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020.

Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau mengatakan, kegiatan baksos dilakukan dengan bergotong royong bersama jemaah untuk membersihkan masjid. Selain itu juga ada pemberian tali asih berupa penyerahan 30 paket sembako kepada Ta'mir Masjid Al Ikhlas Kaasar.

"Ini kami lakukan untuk menumbuhkan rasa empati dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 H. Sekaligus menjadi cerminan umat Islam bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman,” katanya.

Kapolres berharap wabah covid segera hilang dan situasi kamtibmas di Minut tetap aman dan kondusif.

"Semoga bantuan tali asih ini dapat membantu meringankan beban para takmir masjid dalam situasi pandemi covid-19,” ucapnya.

FOLLOW JUGA :

Sementara itu, Imam Masjid Al Hidayah dan Al Ikhlas dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Minut dan jajaran atas kebaikan dan bantuannya.

“Semoga ke depan kegiaatan baik ini terus berjalan sehingga silaturahmi antara masyarakat dan polisi khususnya Polres Minut tetap terjaga,” ujar mereka.

Hadir dalam kegiatan baksos Kasat Reskrim Polres Minut Akp M Aswar Nur, Kasat Narkoba AKP Fandi Ba'u, Wakapolsek Kauditan Iptu Lesmono H Purwanto, Kasiwas Iptu Jeanny Sambouw, serta personel dan seluruh Polwan Polres Minut.

Disadur dari iNews.id

Polres Minahasa Utara Baksos Masjid Al Hidayah Maulid Nabi Muhammad SAW Baksos Pandemi Covid-19 Masjid Al Ikhlas


Loading...