Kepadatan Kendaraan di Jalur Puncak Mencapai Hampir 1 Kilometer, Puncak Kepadatan Arus Kendaraan Diprediksi Besok

Kepadatan Kendaraan di Jalur Puncak Mencapai Hampir 1 Kilometer, Puncak Kepadatan Arus  Kendaraan Diprediksi Besok
(Haryudi/ Sindo Media : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 28 Oktober 2020 12:18 WIB

Terasjabar.id - Kepadatan kendaraan di jalur Puncak, Jawa Barat mencapai hampir 1 kilometer, Rabu (28/10/2020). Puncak kepadatan arus kendaraan libur panjang di jalur Puncak, Jawa Barat diprediksi Kamis (29/10/2020).

Pantauan di lokasi, hari ini polisi menerapkan sistem satu arah (one way) sejak pukul 08.00-10.00 WIB. Sistem tersebut untuk mengurai kepadatan kendaraan.

"Kita belakukan one way mulai dari GT Ciawi hingga Rindu Alam," ujar KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ketut Agoeng di Simpang Gadog, Rabu (28/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Dia menuturkan, sistem satu arah juga diberlakukan untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan nanti sore. "Pemberlakuan one way secara situasional, Bila arus padat, kita prioritaskan one way untuk mencairkan antrean kendaraan," ucapnya.

Menurutnya, sepanjang libur panjang, sebanyak 600 personel gabungan disiagakan untuk memantau wisatawan yang masuk Puncak tidak menerapkan protokol kesehatan.

"Libur panjang ini juga dilakukan operasi protokol kesehatan di Simpang Gadog. Selain itu ada pemeriksaan ram check kelayakan kendaraan," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Jalur Puncak Jawa Barat Pandemi Covid-19 Prokes Libur Panjang Jalur puncak JAwa Barat


Loading...