Intip Lebih Jauh Restoran Sehat Kekinian KFC yang Lagi Viral

Intip Lebih Jauh Restoran Sehat Kekinian KFC yang Lagi Viral
Detik News
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 28 Oktober 2020 09:53 WIB

Terasjabar.id - KFC Indonesia terus mengembangkan bisnisnya melalui beragam inovasi terbarunya. Baru-baru ini, KFC Indonesia viral berkat peresmian restoran lifestyle dining dan salad bar pertamanya, KFC 'Naughty by Nature'.

General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto mengatakan Naughty by Nature hadir bagi para konsumen yang ingin mengonsumsi salad dengan cara yang baru. Mengusung gaya hidup milenial, Naughty by Nature juga menghadirkan desain bertema green lifestyle. Naughty by Nature merupakan gerai tematik pertama KFC Indonesia.

"Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai juga kami sesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini. Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/10/2020).



Dari segi menu, Hendra mengatakan Meal Market Platter menjadi menu andalan Naughty by Nature. Bagi pecinta makanan lokal, Naughty by Nature juga memiliki hidangan spesial ala gourmet, termasuk ayam geprek. Sementara untuk minuman, Naughty by Nature menyajikan berbagai macam minuman seperti smoothies, milkshake dan kopi, hingga dessert.

Naughty by NatureNaughty by Nature Foto: KFC

"Naughty by Nature juga menawarkan berbagai kreasi makanan inovatif berbahan ayam KFC menjadi hidangan ala gourmet seperti chicken taco, pasta, ayam KFC geprek; dan makanan berbahan dasar telur dan berbagai snack atau makanan ringan yang tentunya dapat dinikmati oleh semua orang dan sesuai dengan selera lidah masyarakat Indonesia," katanya.

Berbeda dari gerai KFC pada umumnya, Naughty by Nature menghadirkan open kitchen sehingga konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar. Tak hanya itu saja, Naughty by Nature memiliki desain restoran yang instagramable sehingga cocok bagi milenial yang ingin makan atau sekadar hangout dengan suasana cozy, kekinian dan mewah.

Naughty by NatureNaughty by Nature Foto: KFC

"Kesan kekinian di gerai Naughty by Nature didukung dengan adanya music station yang menghadirkan podcast, mini talkshow, dan live session music di lantai mezzanine. Dengan kapasitas pengunjung hingga 150 orang dan mengarah pada konsep eco friendly, suasana restoran Naughty by Nature didominasi dengan warna bumi (earth- tone) sehingga terasa teduh, bernuansa kayu, dan berkonsep ruang terbuka (open space)," katanya.

Saat ini, restoran yang terletak di Jalan Senopati No. 24A, Jakarta Selatan ini sudah mulai dibuka untuk umum sejak Jumat (16/10). Di tengah pandemi COVID-19, Hendra mengatakan Naughty by Nature menerapkan sistem protokol kesehatan untuk layanan makan di tempat dan pembelian take-away.

Naughty by Nature juga membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitas pengunjung dengan waktu operasional pukul 10:00 - 18:00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07:00 - 18:00 untuk Jumat-Minggu.

Untuk melihat berbagai macam sajian dan konsep restoran Naughty by Nature, konsumen dapat mengakses Instagram @Naughtybynaturekfc.(Detik)

KFC Indonesia Restoran lifestyle dining dan salad bar


Loading...