Polres Kuningan Tambah Armada 20 Kendaraan Bermotor

Polres Kuningan Tambah Armada 20 Kendaraan Bermotor
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 27 Oktober 2020 11:56 WIB

Terasjbar.id.Kuningan - Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik menyerahkan kendaraan bermotor sebanyak 20 unit secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Kuningan pada Apel di halaman Mapolres Jl RE Martadinata Ancaran, Senin (26/10/2020).

Gambar

Pendistribusian kendaraan roda dua, untuk para Bhabinkamtibmas ini, merupakan bantuan Polri Tahun Anggaran 2020 untuk meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas dalam pelayanan kepada masyarakat, tutur AKBP Lukman Sayfri Dandel Malik.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini selain untuk menambah semangat juga meningkatkan pelayanan Polri Kepada masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dan berhadapan langsung dengan warga masyarakat”. terangnya.

Gambar
AKBP Lukman mengatakan dengan didistribusikannya 20 unit "ranmor" ini diharapkan dapat mendukung tugas Bhabinkamtibmas, terutama dalam merespond aspirasi dan berbagai permasalahan yang ada di desa, ujarnya.
"Saya titip agar ranmor roda dua ini, dijaga, dipelihara dan gunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kelancaran tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Kuningan", pungkasnya.
(H WAWAN JR)

Kuningan Motor Polres Kendaraan


Loading...