Kebakaran Melanda Pemukiman Padat Penduduk di Palembang, Hanguskan 7 Rumah, Penyebab Masih Diselidiki

Kebakaran Melanda Pemukiman Padat Penduduk di Palembang, Hanguskan 7 Rumah, Penyebab Masih Diselidiki
(iNews/Firdaus : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 27 Oktober 2020 11:28 WIB

Terasjabar.id - Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Sedikitnya tujuh rumah ludes dilahap si jago merah.

Peristiwa ini terjadi di Lorong Manggar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Ilir Timur Dua, Palembang, Senin (26/10/2020). Seorang petugas pemadam terjatuh, sementara dua warga luka akibat terkena sambungan selang dan sesak napas.

Petugas pemadam kebakaran dan warga bergotong royong memadamkan api. Sementara sebagian warga lain berusaha menyelamatkan barang berharga milik mereka.

Namun ada pula warga yang tak sempat menyelamatkan barang karena api dengan cepat menyambar. Setidaknya, lima unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

FOLLOW JUGA :

Salah satu warga, Josh yang juga korban kebakaran mengatakan, api tiba-tiba terlihat sudah membesar dari arah belakang rumah. Akibatnya, rumah bagian belakang miliknya turut terbakar.

“Api mulai terlihat pukul 15.00 WIB,” katanya.

Sementara Kapolsek Ilir Timur Dua Palembang, Kompol Mario mengatakan, api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian. Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

“Penyebab kebakaran dan total kerugian belum diketahui akibat kebakaran ini,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini, meski ada beberpaa warga dan petugas mengalami luka-luka.

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Sumsel Palembang Pemukiman Padat


Loading...