Paul Pogba Membantah Kabar yang Menyebut Dirinya Akan Pensiun Dari Timnas Prancis, 'Saya Terkejut, Marah dan Frustasi'

Paul Pogba Membantah Kabar yang Menyebut Dirinya Akan Pensiun Dari Timnas Prancis, 'Saya Terkejut, Marah dan Frustasi'
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 27 Oktober 2020 11:20 WIB

Terasjabar.id  Paul Pogba membantah kabar yang menyebut dirinya akan pensiun dari Timnas Prancis. Gelandang Manchester United (MU) itu memastikan bahwa kabar yang beredar tidak benar sama sekali.

Awalnya isu ini dihembuskan oleh The Sun, Senin (26/10/2020). Mereka menyebut Pogba akan meninggalkan timnas karena sakit hati dengan ucapan Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Beberapa waktu lalu Macron menyatakan pendapatnya bahwa Islam idientik dengan teroris.

Pogba dikabarkan tidak terima dengan penghinaan itu. Karenanya, pesepak bola yang sudah menjalani ibarah umrah ini memilih cabut dari skuat Les Bleus.

Tapi hal tersebut dibantah oleh sang pemain. Dia menegaskan berita itu 100 persen tidak benar.

FOLLOW JUGA :

“The Sun melakukannya lagi. Ini benar-benar 100 persen berita yang tidak berdasar. Saya terkejut, marah, dan frustasi media menggunakan nama saya untuk membuat headline palsu. Mereka mengaitkan peristiwa terkini di Prancis dengan agama dan timnas saya. Saya menentang segala bentuk teror dan kekerasan. Agama saya damai dan penuh cinta,” tulis Pogba di media sosial Instagram, Selasa (27/10/2020).

“Beberapa oknum pers tidak bertanggung jawab saat menulis berita, menyalahgunakan kebebasan pers mereka, tidak memverifikasi apa yang mereka tulis. Mereka menciptakan gosip tanpa peduli hal itu bisa memengaruhi kehidupan orang lain.”

Paul Pogba. (Foto: manchestereveningnews)

Pogba bakal membawa kasus ini ke meja hukum. Pemain berusia 27 tahun tersebut ingin memberi efek jera kepada yang menyebarkan fitnah.

“Saya mengambil tindakan hukum terhadap penerbit dan penyebar 100 persen hoax ini. Kepada The Sun, beberapa dari kalian mungkin pernah pergi ke sekolah dan akan mengingat guru Anda mengatakan untuk selalu memeriksa sumber. Jangan menulis tanpa memastikan. Tapi, hei, Anda melakukannya lagi dan kali ini pada topik yang sangat serius, Anda memalukan,” ujar Pogba.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Timnas Perancis Paul Pogba The Sun


Loading...