Presiden Jokowi Melaksanakan Kunker Ke Sumut Hari ini, Tinjau Lumbung Pangan Baru dan Serahkan Sertifikat Tanah

Presiden Jokowi Melaksanakan Kunker Ke Sumut Hari ini, Tinjau Lumbung Pangan Baru dan Serahkan Sertifikat Tanah
(Biro Pers Setpres Via iNews.id
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 27 Oktober 2020 10:04 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja ke Sumatera Utara (Sumut) hari ini, Selasa (27/10/2020). Jokowi beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Kabupaten Tapanuli Utara pada pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Jokowi dan rombongan langsung menuju Desa Ria-Ria, Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat. Di lokasi tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan atau food estate baru yang nantinya akan dikembangkan dengan pertanian modern berbasis hortikultura.

FOLLOW JUGA :

Setelah itu, Jokowi juga dijadwalkan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Stadion Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul. Penyerahan sertifikat tanah akan dihadiri penerima baik secara langsung dalam jumlah terbatas maupun disaksikan virtual. Setelah pembagian sertifikat hak atas tanah, Jokowi akan langsung kembali Jakarta.

Turut serta dalam kunker tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak serta Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Disadur dari iNews.id

Presiden Jokowi Pandemi Covid-19 Kunker Sumatera Utara Kawasan Lumbung Pangan Baru


Loading...