Kasat Lantas Polres Cimahi : Mari Patuhi Rambu Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan Untuk Mewujudkan Kamseltibcar Yang Aman dan Nyaman serta Mengurangi Penyebaran Covid-19

Kasat Lantas Polres Cimahi : Mari Patuhi Rambu Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan Untuk Mewujudkan Kamseltibcar Yang Aman dan Nyaman serta Mengurangi Penyebaran Covid-19
Satlantas Polres Cimahi melaksanakan Ops Zebra Lodaya Tahun 2020
Editor: Epenz Teras Cimahi —Selasa, 27 Oktober 2020 08:44 WIB

Cimahi,Terasjabar.id - Satlantas Polres Cimahi melaksanakan Ops Zebra Lodaya Tahun 2020, dalam pelaksanaan Operasi tahun ini nampak berbeda dgn tahun sebelumnya. Seperti kita semua tau, kondisi kita saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,(27/10/2020).

Dan angka penularannya pun masih naik turun, terkait hal tersebut Kasat Lantas Polres Cimahi AKP. SUSANTI SAMANIAH,S.Pd, dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 yg rencananya  akan mulai di gelar pada Seni 26 Oktober sampai 8 November, Kasat Lantas menghimbau masyarakat dalam berkendara selain melengkapi surat kendaraannya masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 (Corona).


Kasat Lantas Polres Cimahi AKP. SUSANTI SAMANIAH,S.Pd menyampaikan, tujuan Operasi Zebra Tahun 2020 yakni untuk mengurangi jumlah pelanggaran, kemacetan dan laka lantas. Kemudian  terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman dan berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.

" Untuk sasaran Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020 ini yaitu penggunaan helm, pengemudi yang belum cukup umur (Child Restrain) dan pengemudi yg melawan arus. Operasi di hari ini pelanggaran di dominasi kendaraan R2 dan untuk anggota dilapangan kami instruksikan untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, dan dilaksanakan secara Humanis," jelas Kasat lantas Polres Cimahi. (Yatiman)

Satlantas Polres Cimahi Ops Zebra Lodaya Tahun 2020 Pandemi Covid-19 Protokol Kesehatan


Loading...