BLACKPINK Kembali Meraih Kesuksesan Besar Lewat The Album, Girl Group Pertama Peraih Titel Million Seller

BLACKPINK Kembali Meraih Kesuksesan Besar Lewat The Album, Girl Group Pertama Peraih Titel Million Seller
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 26 Oktober 2020 14:12 WIB

Terasjabar.id - BLACKPINK kembali meraih kesuksesan besar lewat album terbarunya, THE ALBUM. Melalui THE ALBUM, personel BLACKPINK yaitu Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie berhasil mencetak sejarah baru sebagai girl group.


Mengutip Soompi, Senin (26/10/2020), YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK baru saja mengumumkan penjualan album full pertama BLACKPINK, THE ALBUM tercatat sudah menembus angka total sebanyak 1.209.543 kopi.

Angka penjualan fantastis tersebut diraih dari kombinasi penjualan domestik di Korea, 871.355 dan 319.300 kopi album di Amerika dan Eropa. Ditambah dengan penjualan album versi vinyl LP limited edition, sebanyak 18.888 kopi.

FOLLOW JUGA :

Total penjualan THE ALBUM sebanyak 1.209.543 kopi, menjadikan BLACKPINK resmi menjadi girl group pertama Korea yang berhasil meraih titel sebagai ‘million seller’ dengan catatan penjualan lebih dari satu juta unit album.



Sejak dirilis pada 2 Oktober lalu, THE ALBUM memang langsung menuai prestasi. Mulai dari merajai tangga lagu iTunes Top Albums di 57 negara, debut di peringkat dua di chart album Billboard 200 dan chart album UK Official Charts.

Di pekan ini, THE ALBUM masih bertengger di Billboard 200, menduduki posisi nomor dua. Ini menjadikan BLACKPINK sebagai girl group Korea pertama yang sukses bertengger di peringkat 10 teratas selama tiga pekan berturut-turut.


Disadur dari iNews.id

BLACKPINK The Album Girl Group YG Entertainment


Loading...