SM Entertainment Mengumumkan Akan Mendebutkan Girlband Terbaru, Diberinama Aespa

SM Entertainment Mengumumkan Akan Mendebutkan Girlband Terbaru, Diberinama Aespa
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 26 Oktober 2020 11:44 WIB

Terasjabar.id - SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girlband terbaru yang diberinama Aespa. Hal itu diungkap olehnya dalam keterangan resmi sebagaimana dilansir Soompi pada Senin (26/10/2020).

Agensi yang turut menaungi NCT hingga Super Junior ini mengungkap arti nama Aespa sendiri.

"Aespa berasal dari kata avatar, pengalaman, dan aspek dengan arti dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri. Kata aspek juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda," terang SM Entertainment.

FOLLOW JUGA :

Tentu saja kabar tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Mereka mengira Aespa nantinya akan diisi oleh para member SM Rookies Girl.

Logo girlband Aespa yang muncul di MV SuperM [Soompi]
Logo girlband Aespa yang muncul di MV SuperM [Soompi]

Fyi, SM Rookies Girl merupakan trainee perempuan dari SM Entertainment yang sudah diperkenalkan kepada publik.

Sayangnya hingga kini, belum diketahui pasti mengenai detail jumlah personel dari Aespa. SM Entertainment berjanji akan merilis lebih lanjut dalam waktu dekat.

Sekedar diketahui, Aespa akan menjadi girlband bentukan SM Entertainment setelah Red Velvet. Grup yang digawangi Joy, Irene, Wendy, Seulgi dan Yeri itu debut pada 2014.

SM Entertainment sendiri sebetulnya merupakan agensi yang berhasil mencetak girlband populer di Korea Selatan. Satu di antaranya adalah SNSD.

Disadur dari Suara.com

SM Entertainment Aespa Grilband K-Pop


Loading...