Dekat Dengan Mal Senayan City, Kebakaran Terjadi di Permukiman Jalan Simprug Jaksel, Hanguskan 25 Rumah

Dekat Dengan Mal Senayan City, Kebakaran Terjadi di Permukiman Jalan Simprug Jaksel, Hanguskan 25 Rumah
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 26 Oktober 2020 11:16 WIB

Terasjabar.id - Kebakaran terjadi di permukiman Jalan Simprug Golf, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atau dekat dengan Mal Senayan City, Senin (26/10/2020). Sekitar 25 rumah hangus akibat kejadian ini.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Unggul Wibowo mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 07.57 WIB. Penyebab kebakaran diperkirakan karena korsleting listrik.

"Dari 25 rumah yang terbakar, rata-rata merupakan bangunan semi permanen yang menjadi kontrakan,: ucapnya di lokasi, Senin (26/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Unggul mengatakan petugas kini masih menghitung total kerugian akibat kebakaran ini. Sejumlah sepeda motor yang terparkir di rumah warga turut hangus terbakar.

Dia menjelaskan saat ini petugas masih melakukan proses pendinginan. Dibutuhkan 21 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang menimbulkan kepulan asap hitam cukup tebal.

“Motor yang terparkir di lantai dua rumah warga semuanya hangus, tapi yang terparkir di lantai bawah masih bisa diselamatkan,” ujar Unggul.

Sementara itu salah satu warga yang menjadi korban kebakaran bernama Suwandi mengaku tak bisa menyelamatkan motor-motor yang terparkir di rumahnya. Dia mengatakan ada sejumlah motor yang diparkir di lantai dua rumah sehingga lebih sulit dievakuasi.

"Hangus semua itu motor, tak bisa diselamatkan. Soalnya ada yang parkir di lantai dua," katanya.

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Jalan Simprug Golf Jalan Simprug Golf Mal Senayan City


Loading...