Arsenal Dipermalukan Leicester City, Mikel Arteta Sindir Keputusan Wasit

Arsenal Dipermalukan Leicester City, Mikel Arteta Sindir Keputusan Wasit
(Republika : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 26 Oktober 2020 10:17 WIB

Terasjabar.id - Arsenal dipermalukan Leicester City di pekan keenam Premier League. Tampil di Emirates Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB, Arsenal kalah 0-1.

Gawang The Gunners dijebol Jamie Vardy saat laga berjalan 80 menit. Menanggapi itu, Mikel Arteta selaku pelatih mengaku kecewa berat. Dia juga menkritik sejumlah keputusan wasit yang dianggap merugikan Arsenal.

“Pertandingan sudah berjalan sesuai dengan keinginan. Saya merasa kami bisa mengendalikan babak pertama dan membatasi pergerakan lawan,” kata Arteta dikutip dari BBC.

FOLLOW JUGA :

“Kami bisa memenangkan bola dan membuat peluang. Kami bahkan mencetak gol, tapi saya tak mengerti mengapa dianulir. Mereka bertahan lebih dalam pada babak kedua. Mereka hanya menunggu kami membuat kesalahan,” ujarnya.

Arteta mengakui timnya sulit menemukan celah di lini belakang Leicester. Oleh sebab itu mereka tak mampu memaksimalkan seluruh peluang yang didapatkan.

Arsenal kalah 0-1 dari Leicester City (Foto: Sky Sports)

“Mereka tim yang sangat terorganisir. Ketika menemukan celah, kami harus bisa mencetak gol. Permainan mereka setara dengan Manchester City. Saya harus memberikan mereka pujian, meski kasihan dengan pemain sendiri,” ucapnya.

Karena kekalahan ini, Arsenal terjebak di peringkat 10 klasemen. Mereka memiliki sembilan poin, tertinggal tiga angka dari Leicester yang naik ke posisi empat.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Leicester City Premier League Mikel Arteta


Loading...