Babinsa dan Warga Opsih Mengusir Sarang Nyamuk

Babinsa dan Warga Opsih Mengusir Sarang Nyamuk
Personel Koramil 1507/Luragung, Babinsa Desa Dukuhmaja, Sertu Roni bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan balai desa dan jalan desa di alun-alun balai desa Dukuhmaja, Ke
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 26 Oktober 2020 09:59 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Personel Koramil 1507/Luragung, Babinsa Desa Dukuhmaja, Sertu Roni bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan balai desa dan jalan desa di alun-alun balai desa Dukuhmaja, Kecamatan Luragung, Minggu (25/10/2020).

Sertu Roni mengatakan, gotong royong dilakukan untuk meningkatkan kekompakan masyarakat serta menjadikan lingkungan lebih sehat.

"Sebelumnya, jalan tersebut sudah banyak ditumbuhi tanaman liar. Dikhawatirkan jadi sarang nyamuk dan bisa jadi penyakit. Alhamdulillah setelah dibersihkan nampak lebih enak dipandang dan asri," ungkapnya.

Mewakili Koramil 1507/Luragung, Sertu Roni mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga dalam melaksanakan gotong royong.

Ia berpesan agar masyarakat bisa terus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan terus menjaga kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kepentingan masyarakat. (H Aboy)

Personel Koramil 1507/Luragung BAbinsa Desa Dukuhmaj Gotong Royong Sarang Nyamuk


Loading...