Perempuan Asal Purwakarta Tewas di Kamar Kosnya di Bekasi, Diduga Dibunuh Usai Berhubungan Badan

Perempuan Asal Purwakarta Tewas di Kamar Kosnya di Bekasi, Diduga Dibunuh Usai Berhubungan Badan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 26 Oktober 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id - Seorang perempuan asal Purwakarta tepatnya Kampung Rawa Gempol, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, bernama Siti Soleha (24) ditemukan tewas di kamar kosannya pada Minggu (25/10/2020).

Tewasnya perempuan asal Purwakarta ini diduga kuat akibat pembunuhan dan kasusnya dalam penanganan Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Desa Cijati, Zaenal Arifin membenarkan meninggalnya salah satu warganya tersebut di Bekasi. Zaenal mengatakan korban saat ini masih berada di RS Kramat Jati.

"Iya betul, sekarang lagi di rumah sakit dan kami sedang menuju ke Polres Metro Bekasi," katanya saat dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

Sebagai informasi, korban ini tinggal di kosan daerah Jalan Rahayu RT 4/1, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan rilis yang diterima dari Polres Metro Bekasi, pelaku yang melakukan pembunuhan telah menyerahkan diri ke Mapolres Bekasi.

Dia mengakui telah membunuh perempuan usai memesannya melalui aplikasi me chat dengan tarif Rp 450 ribu sekali main dan membuat janji bermain di kosan perempuan tersebut.

Ketika korban tengah mengganti baju sambil membuka dompet, kemudian pelaku melihat isi dompet korban sehingga timbul niatnya memiliki harta perempuan itu.

Masih dari informasi rilis, mereka sempat melakukan hubungan badan dan setelah selesai pelaku langsung mengambil pisau yang disimpan di tasnya, langsung membekap dan menusukka pisau ke leher dan perut sebelah kiri korban.

Selanjutnya, saat korbannya sudah tak bergerak, pelaku kemudian mencari dompet korban dan mematikan serta mengunci kamar korban.

(Tribunjabar.id)


pembunuhan Kamar Kos Purwakarta


Loading...