Polsek Bojongloa Polrestabes Bandung Gelar Ops Yustisi

Polsek Bojongloa Polrestabes Bandung Gelar Ops Yustisi
Editor: Malda Teras Bandung —Senin, 26 Oktober 2020 09:17 WIB

Terasjabar.id - Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan gencar dilakukan oleh Tim gabungan subsatgas Gugus di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Minggu (25/10-2020)

Kegiatan Penegakan disiplin tersebut, menurut Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H didampingi Waka Polsek AKP Yusuf Tojiri, SH,. M.H, disela-sela Operasi menuturkan, giat ini dalam rangka melaksanakan operasi Yustisi Penegakkan Disiplin berdasarkan Inpres Nomor 6, terangnya.

Gambar
Operasi gabungan ini merupakan Team Subsatgas Gugus Kecamatan, dengan sasaran ruang publik terutama masyarakat yang tidak menggunakan masker di Depan Mako Polsek Bojongloa Kidul Jl. Peta no. 104 kota - Bandung. Minggu (25/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan fokus kepada pendisiplinan masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M 1T yaitu, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dimasa pandemi covid 19, ungkapnya.

Gambar

Sementara itu, secara terpisah
Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Edy kusmawan, S.H,. M.H, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka sosialisasi 3M 1T dan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah., ujarnya.

Gambar
Kabid Humas Polda Jabar Kombel Pol Erdi A Chaniago, S I.K., M.Si, ketika di dikonfirmasi menjelaskan bahwa,
"giat Operasi Yustisi tujuannya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)". tuturnya. (H WAWAN JR/PONY/Humas Polda Jabar)

Polsek Bojongloa Bandung Ops Yustisi


Loading...