Mencari Pengganti Virgil Van Dijk yang Cedera, Liverpool Tawar Bek Schalke Rp384 Miliar

Mencari Pengganti Virgil Van Dijk yang Cedera, Liverpool Tawar Bek Schalke Rp384 Miliar
(BolaBola.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 26 Oktober 2020 09:15 WIB

Terasjabar.id - Liverpool mulai mengambil langkah untuk merekrut bek Schalke 04, Ozan Kabak yang diproyeksikan untuk mengisi posisi Virgil van Dijk yang cedera.  

Cederanya Virgil van Dijk menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Bek asal Belanda itu terancam absen hingga akhir musim. Kabak muncul sebagai salah satu pengganti.

Seperti diberitakan Mirror, Minggu (25/10/2020), Liverpool siap mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling (Rp384 miliar). Namun. Tampaknya harga itu masih belum cukup untuk Schalke.

Klub yang identik dengan warna biru itu awalnya memberikan label harga 40 juta poundsterling (Rp768 miliar). Tetapi, itu merupakan harga yang dipatok Schalke sebelum pandemi.

FOLLOW JUGA :

Dengan kondisi pandemi, Schalke kabarnya siap melepaskan Kabak dengan harga 30 juta poundsterling (Rp576 miliar). Jika ingin mendapatkan sang pemain, tentu Liverpool masih harus bernegosiasi.

Pemain Schalke 04 ini sebenarnya sempat dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pihak The Reds akhirnya memilih untuk tak mengajukan penawaran, karena harga yang terlampau mahal.

Namun, saat ini Liverpool sangat membutuhkan bek tengah baru di tengah absennya Van Dijk. Saat ini, Pelatih The Reds Jurgen Klopp hanya memiliki Joe Gomez sebagai bek tengah murni. Bahkan, Fabinho pun terkadang disulap menjadi central back.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Premier League Bursa Transfer Ozan Kabak Virgil Van Dijk


Loading...