Tim Gabungan Polres Banjar Razia Dinihari Himbau 'Prokes'

Tim Gabungan Polres Banjar Razia Dinihari Himbau 'Prokes'
Editor: Malda Hot News —Senin, 26 Oktober 2020 09:11 WIB

Terasjabar.id,Banjar - Personel Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Kota Banjar yang% tergabung dalam TP3KC memberi himbauan 3M 1T pada dini hari secara mobile di sekitar Alun-alun Kota Banjar dan Jalan Letjen Suwarto. Minggu (25/10/2020)

Operasi dipimpin oleh Perwira Asistensi AKP Purwadi, S.H.,M.A.P. secara mobile memantau pertokoan yang berada di jalan Letjen Suwarto, untuk mengecek sarana yang mendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitaizer, pengecek suhu, dan penanda antri, tuturnya saat berada di lokasi.

Gambar

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan bahwa, himbauan 3M 1T yang dilaksanakan siang maupun malam atau dini hari tersebut, dilakukan untuk terus mengingatkan, menegur dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya mematuhi protokol kesehatan., ujarnya.

Gambar
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, S.I.K., M.Si saat dihubungi melalui telepon genggamnya menjelaskan bahwa, 
"Petugas gabungan tanpa lelah terus melakukan upaya-upaya, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari imbauan 3M dan 1T karena Covid-19 ini belum selesai. Himbauan 3M 1T ini langkah terbaik supaya terhindar dari covid-19" ujarnya.

Gambar

Selain itu, tim menyasar para pelaku usaha yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar, serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Diharapkan disiplin masyarakat semakin meningkat, untuk meminimalisir
mata rantai penyebaran Covid-19. (H WAWAN JR/Pony/Humas Polda Jabar)

Polres Banjar Virus Corona Prokes Polisi


Loading...