Menderita Cedera Hamstring, Barcelona Bakal Kehilangan Philippe Coutinho Pada Laga Kontra Juventus

Menderita Cedera Hamstring, Barcelona Bakal Kehilangan Philippe Coutinho Pada Laga Kontra Juventus
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 26 Oktober 2020 08:49 WIB

Terasjabar.id - Barcelona bakal kehilangan Philippe Coutinho pada laga kontra Juventus di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Dia menderita cedera hamstring sehingga kemungkinan besar absen.

Coutinho mengalami cedera ketika Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid, Sabtu (24/10/2020). Saat itu, dia bisa menyelesaikan laga selama 90 menit. Tetapi, ternyata dia mengalami cedera.

Barcelona pun langsung melaksanakan pemeriksaan menyeluruh, dan menemukan cedera sang pemain cukup parah. Tetapi, mereka masih belum tahu sampai kapan Coutinho harus absen.

FOLLOW JUGA :

“Hasil pengujian menunjukkan Phillippe Coutinho mengalami cedera anstring di bisep femoris kirinya. Lamanya absen akan bergantung dengan perkembangan cedera,” bunyi pernyataan resmi Barcelona, Minggu (25/10/2020).

Padahal, pemain asal Brasil itu menjadi salah satu pilar utama Barcelona sejak ditangani Ronald Koeman. Dia selalu tampil pada enam laga bersama Barcelona sepanjang musim ini.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu telah memberikan masing-masing dua gol dan dua assist. Namun, sekarang Koeman harus mencari opsi lain untuk mengisi posisi Coutinho.

Salah satu opsi yang dimiliki Koeman salah satunya adalah sang pemain muda, Pedri. Tetapi, akan sangat berisiko untuk memasangnya pada laga Liga Champions melawan Juventus.

Opsi lain yang dimiliki oleh Koeman adalah Francisco Trincao dan Ousmane Dembele. Kebetulan, mereka semua memang jarang mendapat kesempatan dan harus membuktikan kualitasnya di hadapan sang pelatih.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Juventus Liga Champions Philippe Coutinho


Loading...