Nurahim Pimpin PTMSI Kuningan 2020-2024

Nurahim Pimpin PTMSI Kuningan 2020-2024
Pelantikan dan Pengukuhan Pengkab PTMSI Kuningan Sabtu, 24 Oktober 2020 tempat Gd.LC Karamatmulya Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 25 Oktober 2020 15:12 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Drs H Nurahim, M.Si memimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kuningan Periode 2020-2024 setelah resmi dilantik oleh Sekda Kuningan Dr H Dian R Yanuar di RM Lembah Ciremai (LC), Sabtu (24/10/2021). Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Koni kabupaten kuningan Drs H E Sunaro, M.Si , Ketua Umum PTMSI Jawa Barat, Kapolsek Jalaksana, serta undangan.

Sekda Dr H Dian R Yanuar mewakili Bupati Kuningan mengatakan, pelantikan merupakan langkah nyata dalam pembinaan dan pembibitan atlit tenis meja. sehingga kegiatan ini senantiasa penting untuk terus dilakukan karena telah menjadi ruh setiap cabang olahraga dan akan memastikan kesinambungan prestasi baik di tingkat kabupaten provinsi, nasional maupun internasional. Pengurus yang dilantik sebanyak 41 orang. Ketua umum Drs. H. Nurohim, M.Si , Wakil ketua H. Otong Sutiana, SAB 2 H. Oban Sobani S. Ag. M.Si , Sekertaris Umum Dadan Hamdani, SE , Seketaris Indra Gunawan, S.Pd bidang pembibaan prestasi dan bidang lainnya.

Lebih lanjut Dr H Dian, berharap kepada seluruh pengurus PTMSI Kuningan masa bakti 2020-2024. agar segera bekerja, berkarya, dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga tenis meja di Kabupaten Kuningan”, tegas Dian.

Pengurus yang baru dilantik pinta Dian, hendaknya dapat bergerak cepat, untuk menyusun program kerja dalam melakukan proses pembinaan dan pembibitan para atlet tenis meja secara terarah, terencana, dan berkesinambungan. Serta meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing-masing bahwa keberadaan di jajaran pengurus cabang tenis meja Kab Kuningan, sejatinya merupakan sebuah ladang pengabdian dan sebuah kesempatan yang sangat baik untuk mendarma bhaktikan potensi dalam mendorong kemajuan olahraga tenis meja.

Terpisah Drs H Nurohim, M Si nenyamoaijan terima kasih atas amanah ini, mohon dukungan seluruh jajaran pengurus PTMSI Kabupaten Kuningan masa bakti 2020-2024, harapnya. Mari kita berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga tenis meja, khususnta dalam menghadapi Porda XIV Tahun 2022 mendatang. (H WAWAN JR)

Drs H Nurahim M.Si PTSMI Kabupaten Kuningan Pelantikan Sekda Dian


Loading...