Andai Ada Penggemar yang Hadir di Stadion, Ole Solskjaer Yakin Manchester United Bisa Kalahkan Chelsea

Andai Ada Penggemar yang Hadir di Stadion, Ole Solskjaer Yakin Manchester United Bisa Kalahkan Chelsea
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 25 Oktober 2020 09:45 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tim asuhannya bisa mengalahkan Chelsea jika saja ada penggemar yang hadir di stadion.

Manchester United harus puas berbagi angka dengan Chelsea setelah hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 di pekan ke-6 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).

Pada laga tersebut, Manchester United sebenarnya jadi tim yang lebih dominan dengan membuat lebih banyak percobaan ketimbang Chelsea.

Seperti dilansir dari Whoscored, sepanjang 90 menit pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu mencatatkan 16 tembakan yang 4 di antaranya tepat sasaran.

Akan tetapi, tidak ada satu pun percobaan itu yang berhasil bersarang di gawang Chelsea.

FOLLOW JUGA :

Seusai laga, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pendapatnya mengenai pertandingan tersebut.

Menurut Solskjaer, tim asuhannya bisa mencetak gol pada pertandingan itu andai saat bermain ada penggemar Setan Merah yang memberikan dukungan secara langsung dari dalam stadion.

"Jika saja stadion ini dan juga tribun Stretford End dipenuhi penggemar, kami bisa menciptakan lebih banyak tekanan," tutur Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Anda melihat sendiri jalannya pertandingan, ini olahraga yang berebda, dan dengan adanya penggemar di sini, mereka akan membantu Anda memenangkan pertandingan."

"Ya, saya harus katakan bahwa kami merindukan mereka. Dan itu berlaku untuk semua tim."

"Dan sekali lagi, saya rasa semua orang setuju bahwa tidak adanya penggemar di stadion membuat ada yang kurang dalam sepak bola, salah satu bagiannya telah hilang."

"Saya benar-benar tidak sabar menantikan kembalinya penggemar ke stadion," ucap Solskjaer.

Satu poin tambahan dari laga kontra Chelsea ini membuat Manchester United gagal memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara.

Dengan tambahan satu angka, Manchester United tertahan di urutan 15 dengan koleksi 7 poin dari 5 laga. (bolasport.com)



Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Chelsea Premier League


Loading...