JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI, Ada Man United Vs Chelsea, Liverpool, ManCity dan Everton

JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI, Ada Man United Vs Chelsea, Liverpool, ManCity dan Everton
Detik News
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 24 Oktober 2020 08:36 WIB

Terasjabar.id - 

Pekan keenam Liga Inggris bakal menghadirkan laga seru antara Manchester United vs Chelsea. Berikut jadwal pertandingannya.

Man United vs Chelsea berlangsung di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Duel ini akan disiarkan langsung Mola TV mulai pukul 23.30 WIB lewat link ini. Jangan lupa langganan dulu paket Sports & Entertainment.

The Red Devils punya catatan oke melawan Chelsea di Liga Inggris pada musim lalu. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menuntaskannya dengan kemenangan 4-0 dan 2-0.

Namun, kekalahan pada dua pertandingan tersebut berhasil dibalas oleh Chelsea pada ajang semifinal Piala FA. The Blues sukses menumpas Man United dengan kemenangan 3-1.

Ada pula pertandingan antara West Ham United vs Manchester City. Laga ini berlangsung di London Stadium, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Mola TV menyiarkan tayangan ini pada pukul 18.30 WIB.

Kemudian ada Liverpool menjamu Sheffield United di Anfield, Minggu (25/10) pukul 2.00 WIB. Pada musim lalu The Reds berhasil meraih dua kemenangan dari Sheffield dengan skor 1-0 dan 2-0.

Liverpool dalam kondisi yang tidak stabil belakangan ini. Dia gagal menang di dua pertandingan terakhir Liga Inggris, yakni kalah dari Aston Villa 2-7 dan imbang 2-2 melawan Everton. Di sisi lain, Sheffield baru memetik satu poin dari lima laga.

Berikut jadwal Liga Inggris malam nanti:

Sabtu (24/10)

West Ham vs Man City
Live Mola TV
Pukul 18.30 WIB
Link live streaming

Fulham vs Crystal Palace
Live Mola TV
Pukul 21.00 WIB
Link live streaming

MU vs Chelsea
Live Mola TV
Pukul 23.30 WIB
Link live streaming

Minggu (25/10)

Liverpool vs Sheffield United
Live Mola TV
Pukul 2.00 WIB
Link live streaming


(ran/yna/Detik)

Liga Inggris Mola TV Chelsea Man United LIverpool


Loading...