Kondisi Valentino Rossi Menyita Perhatian Casey Stoner, Sedih Lihat Rossi Sudah Sangat Jarang Meraih Kemenangan

Kondisi Valentino Rossi Menyita Perhatian Casey Stoner, Sedih Lihat Rossi Sudah Sangat Jarang Meraih Kemenangan
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 23 Oktober 2020 10:39 WIB

Terasjabar.id - Kondisi Valentino Rossi menyita perhatian Casey Stoner. Mantan pembalap asal Australia itu sedih karena Rossi sudah sangat jarang meraih kemenangan.

Pembalap berjuluk The Doctor itu tak lagi menginjak podium tertinggi sejak GP Belanda 2017. Musim ini Rossi semakin keteteran karena terlempar dari peringkat 10 besar di papan klasemen.

FOLLOW JUGA :

“Ketika saya bersaing dengan Valentino, dia adalah pemenang sejati. Dia melakukan segalanya untuk menang. Namun sungguh menyedihkan dia merayakan podium atau posisi lima besar seolah-olah memenangkan perlombaan. Dia tampak kesulitan,” kata Stoner dilansir Motorsport, Kamis (22/10/2020).

Stoner pernah menjadi rival Rossi dari 2006-2012. Sepanjang kariernya, dia meraih dua gelar juara dunia. Pertama didapatnya dengan tim Ducati musim 2007. Sedangkan gelar kedua diperoleh bersama Repsol Honda musim 2011.

Sayang, Stoner memilih pensiun dini. Sementara Rossi terus balapan hingga usianya 41 tahun.

Valentino Rossi dan Casey Stoner (Foto: GP One)
Valentino Rossi dan Casey Stoner (Foto: GP One)

“Keputusan untuk tetap balapan berada di tangan Valentino. Jika dia masih menikmati balapan dan mempertahankan kecepatan, maka sudah bagus. Sulit untuk memahami pemikiran orang lain,” ucap Stoner.

Tapi sayang, akhir pekan ini Rossi tak bisa tampil di GP Teruel. Peraih sembilan gelar juara dunia itu harus absen karena positif Covid-19.

Disadur dari iNews.id

MotoGP MotoGP 2020 Valentino ROssi Casey Stoner


Loading...