Irene Red Velvet Tengah Menjadi Perbincangan, Dituding Berperilaku Buruk kepada Stylist, ini yang Dikatakan Netizen

Irene Red Velvet Tengah Menjadi Perbincangan, Dituding Berperilaku Buruk kepada Stylist, ini yang Dikatakan Netizen
(Mainmain.id : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 23 Oktober 2020 09:50 WIB

Terasjabar.id - Irene Red Velvet tengah menjadi perbincangan panas di dunia K-pop. Member grup musik Korea Selatan Red Velvet, Bae Joohyun atau Irene, dituding telah berperilaku buruk pada seorang stylist.

Perilaku tersebut diviralkan oleh sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh editor dan stylist. Di postingan itu, menggambarkan tentang pertemuan mereka dengan seorang selebriti yang tak disebutkan namanya.

Selebriti tersebut diduga mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan, sehingga membuat sang stylist itu menangis dan tidak bisa berkata-kata. “Lebih dari 20 menit terasa seperti neraka di ruangan asing itu,” tulis postingan viral itu seperti dikutip dari Soompi, Jumat (23/10/2020).

“Bahkan ketika saya memikirkannya sebentar, saya tidak dapat memahami tindakannya. Setelah saya menenangkan diri, saya ingin berbicara dengannya dengan benar, dari hati ke hati, dan menerima permintaan maaf. Namun, dia malah menghilang begitu saja,” tulisnya lagi.

FOLLOW JUGA :

Dalam postingan itu, sang stylist juga menyebut bahwa dia telah merekam kata-kata yang dikeluarkan sang selebriti demi memberikan pelajaran terhadapnya.

“Saya merekamnya jika sesuatu mungkin terjadi. Saya harus mengambil tindakan terhadapnya,” tulis dia di postingan yang disertai dengan tagar ‘psycho’ dan ‘monster’.

Tagar tersebut lantas menimbulkan spekulasi tentang topik postingan tersebut, dengan banyak orang menunjukkan bahwa tagar itu adalah judul lagu oleh Red Velvet dan sub-unit yang terdiri dari Irene dan Seulgi.

Satu hari setelah viralnya postingan ini, Irene kemudian meminta maaf melalui postingan di Instagram. “Saya dengan tulus minta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh,” tulisnya.

Adanya pemberitaan ini membuat para netizen geram terhadap Irene. Mereka menilai, member Red Velvet tersebut arogan dan tidak tulus meminta maaf.

“Aku yakin sekali kalau dia minta maaf karena mereka mempunyai rekaman audionya,” kata netizen.

“Adanya rekaman audio yang akan dibongkar membuat Irene tidak punya pilihan selain meminta maaf. Karena kalau rekaman itu dibuka ke publik, kariernya akan hancur dan selesai,” tulis netizen lainnya.

“Dia selalu terlihat arogan buatku. Aku suka Red Velvet, tapi Irene enggak pernah membuat aku menyukainya,” tulis netizen lainnya.

Disadur dari iNews.id

Irene Red Velvet Grup Kpop Tudingan Seorang Stylist


Loading...