Pertandingan Antara Rapid Vienna Vs Arsenal, Bernd Leno Blunder, Mikel Arteta Langsung Pasang Badan

Pertandingan Antara Rapid Vienna Vs Arsenal, Bernd Leno Blunder, Mikel Arteta Langsung Pasang Badan
(BBC : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 23 Oktober 2020 09:21 WIB

Terasjabar.id – Kiper Arsenal Bernd Leno melakukan blunder yang berujung gol saat meladeni Rapid Vienna pada matchday pertama Liga Europa di Allianz Stadion, Kamis (22/10/2020) malam WIB.

Kejadian itu terjadi pada menit ke-51. Kiper asal Jerman itu salah mengoper bola yang bisa dimanfaatkan Taxiarxhis Fountas menjadi gol pada menit ke-51.

Untungnya Klub London Utara itu bisa comeback melalui gol David Luiz (70) dan Pierre-Emerick Aubameyang empat menit kemudian.

Arteta pasang badan terkait kesalahan yang dilakukan Leno. Dia tetap memuji konsistensi penjaga gawang Jerman itu yang mengikuti instruksi darinya untuk membangun serangan dari kiper.

FOLLOW JUGA :

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Laga makin sulit ketika kami membuat kesalahan dan kebobolan. Itu salah saya karena menuntut mereka memainkan permainan semacam itu. Tetapi di babak kedua kami bermain lebih baik. Kami bermain dengan lebih banyak tujuan,” tuturnya.

“Leno memiliki keberanian untuk melakukannya. Kami sangat sukses melakukan strategi itu. Bisa dilihat dari jumlah gol yang telah kami cetak di pertandingan lain. Namun kami harus menemukan keseimbangan yang tepat. Saya akan terus mendorong mereka untuk melakukan pola ini di momen yang tepat,” ucapnya.

Dengan kemenangan itu, The Gunners berhak duduk di singgasana Grup B dengan poin 3, setara dengan raihan klub Norwegia, Molde, yang juga menang 2-1 atas wakil Republik Irlandia, Dundalk.

Pada matchday 2, Arsenal akan melanjutkan kampanyenya dengan menjamu Dundalk di Emirates Stadium, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Rapid Vienna Liga Europa Bernd Leno


Loading...