BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANTARUJEG SAMBANGI PENGUNJUNG PASAR

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANTARUJEG SAMBANGI PENGUNJUNG PASAR
Editor: Malda Hot News —Jumat, 23 Oktober 2020 09:08 WIB

Terasjabar.id, Majalengka - Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka gencar melaksanakan kegiatan patroli sambangi desa untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaannya.
Giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu fokus pada pendisiplinan "Prokes" yaitu, himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (22/10/20).

Gambar

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago dalam siaran Persnya mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg itu menyambangi pengunjung pasar setempat khususnya dilingkungan warga binaan dengan memberi himbauan dan Sosialiasi 3M kepada Pengunjung Pasar Bantarujeg, agar menggunakan Masker sebagai antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. ungkapnya.

Gambar

Senentara itu, Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana disela-sela giat sosialisasi menuturkan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan sesuai anjuran Pemerintah, dalam upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya. (H WAWAN JR/Pony/Humas Polda Jabar).

Virus Corona pasar Majalengka Bantarujeg


Loading...