BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIAMPEL AJAK PATUHI 'Prokes' 3M

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIAMPEL AJAK PATUHI 'Prokes' 3M
Editor: Malda Hot News —Jumat, 23 Oktober 2020 09:05 WIB

Terasjabar.id, Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Desa Mulyasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutinitas sambangi warga masyarakat didesa mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Kamis (22/10/2020)

Kegiatan menyambangi warga tersebut terkait meningkatnya kasus Covid-19 akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Karawang, yang dinyatakan masuk zona merah karena adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Erdi A. Chaniago, melalui selulernya, Kamis (22/10-2020)

Gambar

Kegiatan anggota Polsek Ciampel itu melaksanakan sosialisasi 3M kepada warga yang di kunjungi sekaligus berdialog dengan masyarakat, untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada 2020, paparnya.


Sekain itu, mengingatkan warga untuk taat mengikuti protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan menerapkan 3M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak, imbuhnya.


Lebih jauh Kombes Pol.Erdi A. Chaniago
menegaskan, dalam era new normal ini masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan karena menurut data tim gugus tugas di wilayah Kabupaten Karawang ada penambahan kasus positif covid-19 saat ini diwilayah Karawang, pungkasnya. (H WAWAN JR/Pony/Rilis Humas Polda)

Karawang Virus Corona Ciampel Polsek Ciampel Prokes


Loading...