Cegah Covid-19, POLRES KUNINGAN SOSIALISASI 3M 'Prokes'

Cegah Covid-19, POLRES KUNINGAN SOSIALISASI 3M 'Prokes'
Personil Polsek Pancalang Polres Kuningan, saat melakukan himbauan kepada pengendara roda dua.
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 23 Oktober 2020 09:02 WIB

Terasjabar.id,Kuningan - Jajaran Polres Kuningan Polda Jabar tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan mematuhi 3M yakni, (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jaraj) di tengah situasi pandemi Covid-19. Himbauan ini tujuannya, agar masyarakat dapat meningkatkan disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Jajaran Personel Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar yaitu Aiptu Nasuha B, Bripka Andri Faisal, Bripka Djayusman dan Bripka Andri. Mereka terjun langsung ke beberapa titik untuk melaksanakan himbauan, agar selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19.

Gambar
Himbauan kali ini dilakukan di area Warga Desa Tajurbuntu Wilayah hukum Polsek Pancalang Kuningan, Kamis (22/10/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si dalam rilisnya mengatakan bahwa, kegiatan ini berupa penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk meminimalisir penyebaran bahaya Covid-19, ujarnya.

"Dalam Situasi saat ini masyarakat harus tetap produktif, namun kami minta tetap mempedomani protokol kesehatan. Untuk itu kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun," katanya.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dapat membantu pemerintah bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tegasnya. (H WAWAN JR/Pony/rilis Humas Polda Jabar)

Kuningan Virus Corona Polres Kuningan Polda Jabar


Loading...