KUMPULAN Meme Kocak Mengantarkan “Kematian” Naruto

KUMPULAN Meme Kocak Mengantarkan “Kematian” Naruto
Akurat.co
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 23 Oktober 2020 08:36 WIB

Terasjabar.id – Berbagai macam reaksi diluapkan oleh pengemar Naruto karena karakter itu mengorbankan nyawa di dalam chapter 51 manga Boruto.


Saat ini tagar Naruto di twitter Indonesia menjadi trending, lebih dari 11 ribu tweet dicuitkan oleh penggemar yang tidak terima dengan kisah Naruto dibuat meninggal.


Ada yang mengungkapkan dengan menulis tweet lucu, membuat meme kocak, namun ada juga yang menangis pilu.

Salah satunya terjadi pada seorang wanita yang videonya viral di media sosial. Dalam video itu, ia menangis tersedu-sedu bahkan juga meratap akan meninggalnya tokoh anime kesayangannya ini.

Dalam Chapter 51 tersebut melanjutkan kisah Naruto dan Sasuke yang hampir mati kewalahan melawan Isshiki Otsutsuki di chapter 50.

Isshiki Otsutsuki merupakan sosok yang luar biasa kuat dan selama ini menjadi partner Kaguya. Sederet ulasan tentang kontroversi juga beredar di media sosial.

Sebelum mengetahui kepastin nasib Naruto berserta Boruto pada Chapter 52 Boruto: Naruto Next Generations, yuk simak meme dan cuitan kocak khas netizen Indonesia berikut ini.


1. Barisan penggemar tidak percaya

Jika saat protes UU Cipta Kerja netizen menyerukan tagar #mositidakpercaya, penggemar Naruto mengakat #mositidakpercaya dalam kelanjutan kisah Naruto.

2. Barisan penggemar ikhlas

Jika sebelumnya ada penggemar yang menolak keras alur cerita yang membuat Naruto meninggal, barisan penggemar ini tampaknya lebih ikhlas dengan apa yang dituliskan oleh penulis cerita.

“Jika nanti kamu benar-benar pergi untuk selamanya, maka terima kasih karena telah menerima masa kecilku” tulis penggemar.


3. Melayat ke Desa Konoha

Memakai peci dan baju koko, para penggemar manga dan anime Naruto berangkat ke rumah duka di Konoha untuk mengantarkan Naruto pada peristirahatkan terakhir.

4. Laporan terkini dari Konoha

Laporan terkini dari netizen Indonesia, ia mengabarkan jika Himawari tidak henti-hentinya menangis karena ditinggal oleh bapaknya.

5. Yasin Naruto

Saking kreatofnya, Netizen Indonesia membuatkan buku Yasin yang lazim ada dalam pengajian setelah seseorang meninggal dunia.

Meme dan tweet kocak dari netizen merupakan bentuk respon dari kelanjutan kisah Naruto sekedar hiburan untuk mengunggu Chapter 52. [son/Padangkita]

Naruto Konoha Indonesia Meninggal Dunia Boruto Chapter 51 Meme


Loading...