Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Gatur arus lalulintas di Gate Tol Moch. Toha

Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Gatur arus lalulintas di Gate Tol Moch. Toha
Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M., bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pelayanan gatur lalulintas di Gate Tol Moch. Toha
Editor: Epenz Teras Bandung —Jumat, 23 Oktober 2020 08:31 WIB

Bandung,Terasjabar.id - Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M., bersama anggota melaksanakan pengamanan dan  pelayanan gatur lalulintas di Gate Tol Moch. Toha dalam rangka antisipasi perjalanan massa aksi Unjuk rasa dari Serikat Buruh yang melintas Gate Tol Moch. Toha menuju gedung Sate,(22 /10/2020).

Pengamanan dan pelayanan agar massa buruh yang berangkat ke Gedung Sate aman, lancar dan tertib, serta masyarakat pengguna jalan juga tidak terganggu.


Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan  Gate Tol Moch. Toha merupakan jalur lewat massa aksi unjuk rasa yang akan menyampaikan pendapat di gedung sate sehingga kami melaksankan pengamanan dan pelayanan jalur agar tidak menyebabkan kemacetan serta kmi berikan pengawalan massa aksi agar sampai ke gedung sate dengan aman dan lancar. (Yatiman/Humas Restabes Bdg)

Kapolsek Astana Anyar Pelayanan Gatur Lalu Lintas Gate Tol Moch Polrestabes Bandung Gedung Sate PAndemi Covid-19 Unjuk Rasa


Loading...