Jelang Pertandingan Liga Champions Antara Juventus VS Barcelona, Lionel Messi Berharap Cristiano Ronalo Sembuh dari Covid-19

Jelang Pertandingan Liga Champions Antara Juventus VS Barcelona, Lionel Messi Berharap Cristiano Ronalo Sembuh dari Covid-19
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 23 Oktober 2020 08:06 WIB

Terasjabar.id - Lionel Messi berharap Cristiano Ronaldo bisa sembuh dari Covid-19 dan menjadi bagian dari skuat Juventus kala bertemu Barcelona di Liga Champions, 28 Oktober mendatang.

Lionel Messi segera menghadapi jadwal padat pekan ini.

La Pulga bersama Barcelona akan menghadapi dua laga akbar mulai akhir pekan ini.

Pertama, Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di Liga Spanyol, Sabtu (24/10/2020).

Empat hari berselang, Barcelona harus menghadapi Juventus dalam matchday kedua Grup G Liga Champions di Allianz Stadium.

Menjelang dua laga akbar tersebut, Lionel Messi angkat bicara, terutama soal rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, persaingan antara Barcelona-Real Madrid selalu ketat, namun ia merasakan jika El-Clasico juga jadi pertarungan antara dia melawan Cristiano (saat di Real Madrid).

"Laga (el clasico) melawan Cristiano Ronaldo selalu jadi duel spesial, yang akan terkenang selamanya," ucap Messi kepada DAZN dilansir dari Sportbible.

"Hal itu berlangsung bertahun-tahun dan tidak mudah mengatur level tinggi selama itu," tambahnya.

Seperti semua orang yang menontonnya, Lionel Messi pun menikmati persaingannya dengan Cristiano Ronaldo.

FOLLOW JUGA :

"Tim kami juga selalu dituntut (untuk menang): Barcelona dan Real Madrid, dua tim terkuat di dunia," kata Messi.

"Bersaing selama bertahun-tahun akan bertahan selamanya. Duel antara saya dan Cristiano sangat bagus secara pribadi dan saya kira orang akan menikmatinya," katanya.

Saat ditanya soal kesempatan bertemu lagi dengan Cristiano saat melawan Juventus, Lionel Messi selalu ingin melawannya di atas lapangan.

Ia berharap Cristiano bisa sembuh dari Covid-19 dan jadi bagian skuat Juventus saat bertemu Barcelona.

"Sejujurnya ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid sangat spesial, melawan mereka tentu saja, tapi ketika ada Cristiano di atas lapangan mereka (Real Madrid) punya arti tersendiri," kata Messi.

"Tapi itu masa lalu, sekarang kami menatap tantangan selanjutnya."

"Rabu (depan) bisa jadi tantangannya. Kami harap Cristiano bisa di sana dan segera sembuh dari Covid-19," ujarnya.

Namun, duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo Rabu pekan depan terancam tak dapat terealisasi karena CR7 masih terpapar Covid-19 dalam tes terbarunya.

Menurut laporan Sky Sports Italia, hasil tes swab Cristiano Ronaldo masih positif Covid-19 pada Kamis (22/10/2020).

Jika mengacu kepada aturan kesehatan UEFA yang menyatakan bahwa pemain yang mengidap Covid-19 harus sembuh tujuh hari sebelum pertandingan, Ronaldo dipastikan bakal absen di laga melawan Barcelona di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020).

Namun, Juventus masih bisa berharap Ronaldo bisa turun lawan Barcelona karena ia termasuk pemain yang mengidap Covid-19 tanpa disertai gejala.

Karena tanpa gejala, Ronado diizinkan melakukan tes lagi dua hari sebelum pertandingan.

Ronaldo dijadwalkan dites swab lagi pada Jumat (23/10/2020) bersama seluruh skuat Juventus menjelang laga melawan Hellas Verona pada Minggu (25/10/2020).

Bila dinyatakan negatif, Cristiano sudah bisa ikut serta ke dalam skuat Juventus untuk bertanding melawan Hellas Verona. (bolasport.com)



Disadur dari Tribunjabar.id

Pandemi Covid-19 Juventus Barcelona Cristiano Ronaldo Lionel Messi Liga Champions


Loading...