Meme Lucu Netizen Dengar Kabar Naruto Mati

Meme Lucu Netizen Dengar Kabar Naruto Mati
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 22 Oktober 2020 13:41 WIB

Terasjabar.id -- 

Meme-meme lucu langsung bertebaran di media sosial seperti Twitter begitu netizen mendengar kabar Naruto mati.

Boruto Chapter 51 bikin heboh netizen penggemar manga tersebut. Kemunculan Naruto sebagai fokus cerita utama di chapter itu jadi daya pikat tersendiri.

Terlebih, dalam cerita Chapter 51 menyajikan kesediaan Naruto untuk berkorban nyawa demi menyelamatkan putranya, Boruto, melawan musuh terkuat.


Chapter 51 manga Boruto: Naruto Next Generations bercerita tentang sacrifice atau pengorbanan. Chapter tersebut merupakan kelanjutan kisah Naruto dan Sasuke yang hampir mati kewalahan melawan Isshiki Otsutsuki di chapter 50.

Isshiki Otsutsuki merupakan karakter yang sangat kuat dan selama ini menjadi partner Kaguya. Ia telah lama berada dalam tubuh Jigen yang menjadi mediumnya. Ia juga memiliki akses ke sejumlah kekuatan besar, seperti Sukunahikona.

Di Chapter 51 ini, Naruto sang ninja da Hokage desa Konoha menyatakan kesiapan berkorban nyawa sekali pun demi putranya, Boruto.

Naruto mendapat saran dari Kurama, rubah berekor sembilan dalam dirinya, satu-satunya cara mengalahkan sang musuh. Taktik itu bisa menyebabkan Naruto mati. Namun, Naruto siap dengan risiko itu.

Netizen penggemar manga itu pun dibuat merana dengan kabar bahwa Naruto mati di Chapter 51. Beberapa penggemar mengungkapkan ketidaksiapan mereka melalui stiker dan gif menangis jika Naruto harus meninggal di chapter berikutnya.


Meski demikian, ada juga netizen yang mengekspresikan kesedihan dengan meme-meme kocak. Berikut meme kocak Naruto mati:

1. Tahlil di Kediaman Keluarga Naruto



2. Meme Innalillahi



3. Raikage Bahagia Hinata Janda



4. Sampul Surat Yasin Naruto






5. Jenazah Naruto di Tutup Kain Jarik



6. In Memoriam Naruto



7. Mossi Tidak Terima



8. Ekspresi Fan One Piece





(bac/CNN)

Naruto Konoha Indonesia Meninggal Dunia Boruto Chapter 51


Loading...