Misi Bunuh Diri Naruto di Boruto Chapter 51, Ini Tiga Jurus Terlarang yang Bisa Membunuh Pemakainya

Misi Bunuh Diri Naruto di Boruto Chapter 51, Ini Tiga Jurus Terlarang yang Bisa Membunuh Pemakainya
riau24.com
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 22 Oktober 2020 12:19 WIB

Terasjabar.id - Kabar heboh dan masih ramai dibicarakan yaitu Hokage ke-7 Naruto Uzumaki yang diprediksi akan jalankan misi bunuh diri demi mengalahkan Isshiki Otsutsuki. Hal itu terkuak dari bocoran adegan Boruto Chapter 51 yang viral di media sosial.

Naruto telah mendapatkan salah satu cara untuk mengalahkan Isshiki berkat saran Kurama, kyubi ekor sembilan. Tetapi mode baru kyubi itu bisa saja merengut nyawa Naruto. Hanya saja tidak dijelaskan bagaimana bisa mode baru kyubi buat Naruto mati

Nah, sebagai informasi ini ada 3 jurus terlarang yang pernah ditampilkan di series Naruto. Dan setiap pengguna jurus ini pasti akan diambil nyawanya.

1. Jurus dewa kematian (Shiki Fujin)

Jika yang mengikuti serial Naruto sejak awal pasti tahu jutsu terlarang dari klan Uzumaki dari desa Uzushiogakure yang bernama Shiki Fujin. Jutsu terlarang ini telah dipakai Hokage ke-3, Hiruzen Sarutobi dan Hokage ke-4 Minato Namikaze dan kedua-duanya mati.

Hanya Orochimaru yang pernah memakai teknik terlarang ini, sebab memakai trik dengan mengeluarkan jiwa setelah mengoyak perutnya yang diikuti dewa kematian atau Shinigami. Setelah itu Orochimaru bisa terlahir kembali berkat sisa cakra dan segel yang ditanamnya.


2. Jutsu delapan gerbang (Yagai)

Pemakaian jutsu terlarang ini paling membekas saat digunakan Might Guy saat melawan Madara Uchiha yang telah menyerap biju. Bahkan kekuatan Guy yang memakai jutsu delapan gerbang itu diakui oleh Madara.

Tetapi meski penggunanya bisa memperoleh kekuatan yang sangat kuat, harus dibayar mahal dengan nyawa. Teknik berbahaya ini jika dipakai terus menerus dan diambang batasnya bakal membuat pengguna seperti terbakar dari dalam tubuhnya dan menjadi abu.

Beruntung saat itu Naruto memberikan pertolongan sehingga Guy hanya kehilangan kakinya. Jika tidak sama seperti ayahnya, Dai yang meninggal setelah membuka gerbang kedelapan atau Hachimon.

3. Jurus Kertas Peledak

Hokage kedua Konoha, Tobirama Senju termasuk shinobi yang benyak membuat jurus-jurus baru. Termasuk jutsu terlarang kertas peledak.

Jutsu ini bisa diaktifkan dengan tubuh sebagai tumbal. Biasanya dipakai bersamaan dengan tubuh dari teknik Edo Tensei. Sebab tubuh yang kena Edo Tensei akan beregenerasi terus menerus hingga bom tersebut bakal meledak tanpa henti.

Tetapi jurus terlarang ini bisa juga diaktifkan pada yang masih hidup. Yang pasti sama seperti bunuh diri, pengguna teknik akan mati karena jurus dia sendiri.

Itulah 3 jurus terlarang era Naruto. Artinya jika Boruto: Naruto Next Generations chapter 51 akan menjadi pengorbanan Hokage ke-7, akan menambah daftar jurus terlarang yang bisa membunuh penggunanya. Kita nantikan saja rilis resminya.(Riau24)


Naruto Konoha Indonesia Meninggal Dunia Boruto Chapter 51


Loading...