Presiden Jokowi Bertolak Menuju Sulawesi Tenggara Dalam Rangka Kunker, Akan Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk Kendari

Presiden Jokowi Bertolak Menuju Sulawesi Tenggara Dalam Rangka Kunker, Akan Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk Kendari
(Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden Via Merdeka.com)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 22 Oktober 2020 11:52 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut lepas landas menuju Kabupaten Konawe Selatan dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Haluoleo, Konawe Selatan, pada pukul 10.38 WITA, Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bombana dengan helikopter Super Puma TNI AU. Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi diagendakan melakukan peninjauan lokasi panen tebu.

FOLLOW JUGA :

Kemudian mantan Wali Kota Solo tersebut juga akan meresmikan pabrik gula yang merupakan salah satu pabrik gula dengan jumlah produksi terbesar di Indonesia. Selanjutnya Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Kendari untuk meresmikan Jembatan Teluk Kendari.

Diketahui jembatan tersebut dibangun untuk menunjang sistem jaringan jalan yang ada di wilayah setempat serta untuk mendukung proses percepatan pengembangan wilayah Kota Kendari.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tenggara di antaranya ialah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. 

Disadur dari Merdeka.com 

Presiden Jokowi Kunker Sulawesi Tenggara Pangkalan TNI AU


Loading...