WhatsApp Web Dapat Melakukan Banyak Hal Seperti Versi Seluler, Segera Dapat Kemampuan Video Call dan Voice

WhatsApp Web Dapat Melakukan Banyak Hal Seperti Versi Seluler, Segera Dapat Kemampuan Video Call dan Voice
Ilustrasi (Tirto.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 22 Oktober 2020 10:04 WIB

Terasjabar.id - WhatsApp web dapat melakukan banyak hal seperti versi seluler. Layanan pesan instan dapat mengirim dan menerima pesan, foto, video, dan dokumen.


Untuk sebagian besar, WhatsApp web dapat bekerjacukup bagus sebagai layanan Messenger. Namun, satu kekurangan dari platform ini adalah kurangnya dukungan panggilan suara dan video.

Namun, semuanya segera berubah. Menurut laporan dari WABetaInfo, mereka menemukan beberapa bukti yang menunjukkan WhatsApp Web segera memperkenalkan kemampuan video call dan suara.

FOLLOW JUGA :

Pada dasarnya, kehadiran video call dan voice tidak terlalu mengejutkan. Justru hal mengejutkannya adalah membutuhkan waktu selama ini untuk memperkenalkan kemampuan, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (22/10/2020).



WhatsApp adalah layanan pesan milik Facebook. Nah, layanan Facebook Messeger sudah menawarkan fitur serupa di desktop bersama dengan klien perpesanan lainnya.

Jadi, ini lebih ke masalah kapan dibanding apakah fitur akan hadir ke WhatsApp Web. Di zaman konferensi video saat ini jika menyangkut pekerjaan dan sekolah, fitur video call dan voice sangat dibutuhkan sebagai alternatif.


Disadur dari iNews.id

WhatsApp web Versi Seluler Video Call Suara Aplikasi


Loading...