Bupati Acep : Terobosan Perumda AU Membangun Kemitraan

Bupati Acep : Terobosan Perumda AU Membangun Kemitraan
Bupati Kuningan H Acep Purnama didampingi Wabup HM Ridho Suganda dan Dirut Perumda AU, Dr Nana Sutisna, saat peresmian kantor Perumda AU di obyek wisara Waduk Darma, Selasa (20/10-2020)
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 21 Oktober 2020 15:14 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Bupati Kuningan H.Acep Purnama,SH,.MH acara meresmikan Kantor Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha (Perumda AU) dan penandatanganan Perjanjian bersama Mitra serta Peresmian Payment System di Obyek Wisata Waduk Darma Kuningan, Selasa (20/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, para Kepala SKPD serta undangan. Bupati H Acep Purnama mengatakan, Perumda AU dibangun untuk tujuan yang sangat strategis, yaitu dalam rangka mengelola berbagai macam sumber potensi untuk bisa bermanfaat baik langsung maupun tidak langsung, maupun moril maupun materil.

Terobosan Perumda AU membangun kerjasama dengan para pihak ini adalah bagian dari usaha agar Perumda AU lebih baik lagi kedepan nya.

“Kuningan memiliki aneka kekayaan baik di sektor alam dan sektor-sektor lainnya ini harus dikelola dengan baik, hal inilah yang menyangkut peran Perumda AU.

Maka dari itu bangunlah kebersamaan ini untuk sama sama mengelola potensi yang ada. Setiap potensi dianggap potensi yang baik dan menguntungkan kembali lagi ke SDM, kepada integritas diri masing-masing.” ujarnya.

Menurut Acep, sektor-sektor usaha kita ini jangan bergerak hanya disatu sektor saja. perlu adanya inovasi perlu adanya kolaborasi di samping inovasi kolaborasi dan juga penerapan aplikasi digitalisasi. oleh karena itu kesempatan bahagia ini disambut baik dan akan dikerjasamakan atara perusahaan umum daerah aneka usaha dengan beberapa mitra antara lain pengelolaan managemen kas dan digitalisasi pembayaran objek wisata dimana akan bekerja sama dengan bank BRI ini bisa memudahkan dalam segala hal apalagi di Era Digitalisasi seperti sekarang, pungkasnya.

(H Aboy)

Kuningan AU Perumda Terobosan


Loading...