MKNU Angkatan II Mewarnai Hari Santri Nasional ke-6 Tahun 2020,

MKNU Angkatan II Mewarnai Hari Santri Nasional ke-6 Tahun 2020,
Kegiatan Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU) di Gedung PD IPHI Kuningan.
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 21 Oktober 2020 14:23 WIB

Terasjabar.id,Kuningan - Kader Nahdlatul Ulama hendaknya memahami silsilah paham Islam ahlusunnah waljamaah. Paham Islam kebangsaan yang terus membela NKRI dengan azas Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Demikian ditegaskan Bupati Kuningan H Acep Purnama saat membuka giat Madrassh Kader Nahdatul Ulama (MKNU) di Gedung PD IPHI Jl Pemuda Kuningan, Selasa (20/10-2020).Hadir Ketua MUI, Kepala Kemenag, Ketua PCNU dan para kader

Nahdatul Ulama (NU) ormas terbesar di Indonesia yang telah berkontribusi terhadap bangsa ini. NU dari waktu ke waktu tetap eksis dengan tolak ukur dan indikator yang terukur, paparnya..

Gambar

Melalui kegiatan MKNU ini diharapkan, dapat menciptakan kader tangguh yang cinta tanah air dan dapat menjadi mitra pemerintah daerah. Khususnya mewujudkan dan menyukseskan keberhasilan pembangunan sesuai visi dan misi Kab Kuningan yang Makmur, Agamis dan Pinunjul” ujarnya.

“Saya merasa bangga kepada seluruh masyarakat Kab Kuningan, meskipun masyarakatnya berbeda-beda tetapi selalu rukun dan harmonis terhadap sesama serta hidup saling berdampingan. Dalam hal ini, masyarakat Kab Kuningan agar terus memelihara kerukunan dan kedamaian, karena itulah modal dalam menjadi bangsa yang besar.”, pungkas Acep

Sementara itu, Ketua PCNU Kuninga, KH Aam Aminudin, S.Hi, MA menjelaskan, giat MKNU Angkatan ke-2 ini dalam rangkaian Hari Santri Nasional ke 6 diikuti oleh Madrasah Kader inti NU, ujarnya disela-sela acara .

(H WAWAN JR)

MKNU Santri Nasional NU


Loading...