Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Inter Milan Vs Borussia Monchengladbac, Lupakan Kekalahan Dari AC Milan

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Inter Milan Vs Borussia Monchengladbac, Lupakan Kekalahan Dari AC Milan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 21 Oktober 2020 13:51 WIB

Terasjabar.id - Inter Milan harus melupakan kekalahan dari AC Milan di laga bertajuk Derbi Della Madonnina, Sabtu (17/10/2020) lalu. Kini I Nerazzurri mesti fokus menatap pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, ini jadi bentrokan pertama di panggung Eropa. Selaku tuan rumah, Inter tentu ingin berjuang mati-matian demi mengamankan poin sempurna.

"Kami sudah lebih berpengalaman karena musim lalu bisa mencapai final Liga Europa. Dengan masuknya Arturo Vidal, kami menjadi lebih siap," kata pelatih Inter, Antonio Conte dilansir situs UEFA, Selasa (20/10/2020).

FOLLOW JUGA :

"Tapi saya tak bisa memprediksi sejauh mana langkah kami di Liga Champions musim ini. Sebab kami masih perlu meningkatkan diri," tuturnya.

Selain Vidal, ada sejumlah pemain Inter yang wajib diwaspadai Gladbach. Achraf Hakimi yang baru didatangkan dari Real Madrid sudah mencetak satu gol dari empat penampilannya. Dia harus dikawal ketat karena mengerti karakter permainan klub Jerman setelah dua musim menimba ilmu di Borussia Dortmund.

Selain itu Inter punya Aleksandar Kolarov yang jago dalam situasi set piece. Jangan lupa juga, tuan rumah diperkuat tiga striker papan atas yaitu Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, serta Lautaro Martinez.

Namun Gladbach cukup percaya diri dalam melakoni laga tandangnya ini. Sebab tim asuhan Marco Rose belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir.

PERKIRAAN PEMAIN
INTER MILAN (3-4-1-2)
Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Vidal, Sensi, Perisic; Eriksen; Lukaku, Martinez.
Pelatih: Antonio Conte

BORUSSIA MONCHENGLADBACH (4-3-3)
Sommer; Bensebaini, Wendt, Lainer, Ginter; Stindl, Kramer, Neuhaus; Thuram, Plea, Embolo.
Pelatih: Marco Rose

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Borussia Monchengladbach Liga Champions


Loading...