Jelang Pertandingan Bayern Munchen Vs Atletico Madrid, Serge Gnabry Akan Absen Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Jelang Pertandingan Bayern Munchen Vs Atletico Madrid, Serge Gnabry Akan Absen Setelah Dinyatakan Positif Covid-19
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 21 Oktober 2020 13:12 WIB

Terasjabar.id - Bayern Munchen memastikan Serge Gnabry akan absen pada laga kontra Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Penyerang asal Jerman itu dinyatakan positif Covid-19 jelang Bayern menjalani laga perdana Grup A Liga Champions 2020/2021 itu.


Akhir pekan lalu, Gnabry sempat memperkuat Bayern dalam kemenangan telak atas Arminia Bielefeld 4-1 di ajang Bundesliga. Namun, kini sang pemain dinyatakan terjangkit virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri.


“Serge Gnabry, 25 tahun, dinyatakan positif Covid-19. Penyerang Bayern itu dalam keadaan sehat dan mengisolasi diri di rumah,” bunyi pernyataan resmi Bayern, Rabu (21/10/2020).

FOLLOW JUGA :

Karena kondisi ini, Gnabry kemungkinan juga melewatkan matchday kedua Liga Champions saat Bayern akan bertamu ke markas Lokomotiv Moscow. Laga tersebut akan dimainkan pada Rabu, (28/10/2020) dini hari WIB.

Gnabry juga akan absen pada laga akhir pekan ini saat Bayern akan bertemu Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Absennya mantan pemain muda Arsenal itu memberi pukulan besar bagi Bayern karena dia salah satu pemain andalan.

Musim lalu, Gnabry menjalani tahun yang gemilang bersama Bayern. Dia mencetak 23 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi untuk mencatat musim terbaik dalam kariernya.

Dia juga menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Bayern di Liga Champions musim lalu. Terutama pada akhir kompetisi ketika Die Roten tampil memukau sejak babak perempatfinal hingga partai puncak.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol ketiga Bayern pesta 8-2 atas Barcelona di perempat final Liga Champions 2019/2020. Dia lalu melanjutkan penampilan apiknya di semifinal dengan mencetak dua gol ke gawang Lyon.


Disadur dari iNews.id

Bayern Munchen Atletico Madrid Liga Champions Serge Gnabry


Loading...