Seorang tukang becak di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

Seorang tukang becak di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung
(iNews/Pipiet Wibawanto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 21 Oktober 2020 12:37 WIB

Terasjabar.id – Seorang tukang becak di Tuban, Jawa Timur (Jatim) ditemukan meninggal dunia, Selasa (20/10/2020). Dia meninggal di atas becak yang sehari-hari dipakai untuk bekerja.

Kasiyanto (49) asal Desa Perbungan, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro ini meninggal di Tegal Agung, Kecamatan Semanding, Tuban. Selain menjadi penarik becak, korban juga jadi tukang pijat. Setiap hari, dia mangkal di seputaran Pasar Baru Tuban.

Salah satu warga dan juga saksi, Darkun mengatakan, awalnya dia melintas di lokasi kejadian bersama istri dan cucunya. Saat itu posisi korban tidak wajar karena diam dengan mulut terbuka.

FOLLOW JUGA :

"Saat itu saya lihat posisi korban tidak wajar, lalu saya melapor ke warga lainnya. Saat dicek memang sudah meninggal," katanya.

Kakak kandung korban, Kasdi (55) warga Kelurahan Karang, Semanding, Tuban mengatakan, sebelumnya korban sudah mengeluhkan sakit darah tinggi dan jantungnya kambuh. Korban juga sempat memeriksaakan diri ke dokter di Bojonegoro dua hari lalu.

“Namun, saya tidak mengetahui adik saya ini sudah kembali ke Tuban, untuk mengais rejeki menarik becak," katanya.

Peristiwa ini segera dilaporkan ke petugas terkait. Tak lama kemudian, petugas kepolisian bersama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, mengevakuasi jenazah korban menggunakan alat pelindung diri lengkap. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Koesma Tuban.

Disadur dari iNews.id

Tukang Becak Tuban Jawa Timur Serangan Jantung Meninggal Dunia


Loading...