Tiga Pegawai Kantor BKPPD kabupaten Pacitan Positif Covid-19, Kantor Terpaksa Sementara Harus Ditutup

Tiga Pegawai Kantor BKPPD kabupaten Pacitan Positif Covid-19, Kantor Terpaksa Sementara Harus Ditutup
(iNews/Ahmad Subekhi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 21 Oktober 2020 12:06 WIB

Terasjabar.id – Tiga pegawai kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Jatim) positif Covid-19. Akibatnya, kantor untuk sementara ditutup untuk menghindari penularan.

Kasus positif Covid-19 di BKPPD ini menjadi temuan klaster perkantoran di Pacitan. Hingga saat ini, belum ini belum diketahui secara pasti sumber penularanya.

Selama penutupan, kantor juga dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan dan bangunan.

Selain itu, penjagaan di pintu komplek perkantoran, pendopo Kabupaten Pacitan diperketat. Hal ini karena kantor BKPPD berada satu lingkup di kompleks pendopo Kabupaten Pacitan.

FOLLOW JUGA :

Bupati Pacitan, Indartato mengatakan, kantor BKPPD ditutup sementara dan layanan juga dihentikan. Tim Dinas Kesehatan juga melakukan tracing dan testing.

“Untuk lamanya waktu penutupan kantor dan layanan, tergantung dari hasil tracing dan testing. Hasilnya akan dijadikan bahan pertimbangan,” katanya.

Munculnya klaster di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pacitan membuat jumlah kasus positif Covid-19 bertambah menjadi 191. Sementara angka kesembuhan sebanyak 152.

Ada enam pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia. Sementara sisanya masih menjalani perawatan.

Disadur dari iNews.id

Tiga Pegawai Kantor BKPPD Kabupaten Pacitan Jawa Timur Pandemi Covid-19


Loading...